Listrik

Cara Beli Token Listrik PLN Prepaid Online Harga Murah

Share

Cara beli token Listrik PLN secara online via aplikasi Kiosbank.

PLN mengharapkan pelanggannya menjadi pintar karena itu juga disebut “listrik pintar”. Nah biar tidak bingung saat kehabisan token listrik, penting sekali buat kamu instal Aplikasi Kiosbank. Beli dan bayar listrik PLN bisa kapan saja langsung dari HPmu.

Cara Beli Token Listrik PLN di Kiosbank

Cara Beli Token Listrik PLN bisa melalui Aplikasi Online. Dari Aplikasi Kiosbank, pilih menu Listrik PLN kemudian pilih token listrik. Masukkan nomor meter atau ID Pelanggan dan pilih denom pembayarannya.

Dari Aplikasi Kiosbank Mobile yaitu:

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • Pilih menu Listrik PLN
  • Klik Token Listrik
  • Masukkan Nomor Meter / ID Pelanggan
  • Pilih nominal pembelian token
  • Jika tagihan sudah muncul Lanjut Pembayaran

Dari Aplikasi Kiosbank di Komputer yaitu:

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • pilih menu Bayar/Beli
  • pilih PLN Prabayar (token)
  • masukkan Nomor meter atau ID pelanggan
  • Pilih nomonal, klik proses, klik Tambah
  • Pilih nominal token
  • masukkan jumlah uang, klik Bayar

 

Beli Token Listrik di Kiosbank

   

 

Cara Jual Beli Token Listrik PLN di Aplikasi Kiosbank

Baca Juga:

 

Berapa harga jual token listrik?

Harga Jual Token Listrik PLN yaitu:

Token Listrik PLN Harga Jumlah kWh listrik
Token Listrik 20.000 23.250 13,2 kWh
Token Listrik 50.000 53.250 33,1 kWh
Token Listrik 100.000 103.250 66,2 kWh
Token Listrik 200.000 203.250 132,3 kWh
Token Listrik 500.000 503.250 328,9 kWh
Token Listrik 1.000.000 1.003.250 659,7 kWh

Bagi kamu Mitra Kiosbank yang menjalankan bisnis loket pembayaran, setiap transaksi token listrik akan mendapatkan fee/komisi Rp 2.100 per transaksi dari sesuai harga yang tertera di atas. Cek daftar Komisi disini. Jadi Mitra Kiosbank sekarang dan dapatkan penghasilan tambahan setiap bulan.

Listrik Pintar PLN

Listrik prabayar sekarang dikenal oleh masyarakat dan PLN menyarankan pelanggan yang masih menggunakan listrik pascabayar untuk beralih ke listrik prabayar. Namun, banyak pelanggan masih takut untuk beralih dari pascabayar ke prabayar karena mereka dihantui oleh informasi mengenai kendala terkait dengan penggunaan listrik dan token prabayar.

Pada kenyataannya, sistem prabayar atau pascabayar memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Jika kita mengatakan bahwa listrik prabayar lebih ekonomis, itu tidak 100% akurat, karena menabung dan tidak menabung adalah penyebab gaya hidup dalam penggunaan listrik.

Untuk pengguna listrik pascabayar, hanya membayar tagihan bulanan membuat segalanya lebih mudah, kita tidak perlu khawatir kehabisan listrik dan kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli token listrik. Sementara untuk pengguna listrik prabayar, jika batas dalam kwh lebih rendah, ia harus membeli token untuk mengisi daya dalam meter agar tidak terjadi kehabisan listrik atau listrik padam.

Cara Memasukkan Token Listrik

Ingat! Saat memeriksa token PLN yang tersisa pada meteran, jika saldo kurang dari 25 kWh, Anda harus membeli token prabayar. Cara mengisi token atau pulsa listrik pada  semua merek meter, Hexing, Conlog, Star juga Itron adalah sama.

Tekan 20 nomor token atau impuls listrik yang baru saja Anda beli pada meteran listrik. Setelah itu, tekan Enter. Jika Anda melakukan kesalahan saat memasukkan 20 digit, tekan lagi nomor 20 digit token atau token listrik dengan benar. Jika nomor yang Anda masukkan benar, token atau impuls listrik Anda telah masuk.

Itulah cara beli token listrik PLN untuk melakukan isi ulang Aplikasi Kiosbank. Selain itu, Anda dapat menjalankan bisnis PPOB Kiosbank melalui Aplikasi Kiosbank. Ada ratusan Beller atau produk digital yang dapat Anda jual seperti Voucher, pulsa, paket data, TV prabayar, Tiket Kereta, dan banyak lagi.

Usaha Agen Token Listrik PLN

Setiap rumah tangga saat ini sudah memakai listrik, hal ini bisa menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan di tahun 2022 untuk dimanfaatkan dengan memulai usaha agen token listrik. Tidak hanya untuk pembelian token listrik pintar atau prabayar, pembayaran tagihan listrik pascabayar juga bisa di Kiosbank. Lihat cara beli token listrik PLN.

Cara Buka Bisnis Agen Pembayaran Token Listrik PLN

Langkah-langkah bisnis Agen Pembayaran Token Listrik PLN Online bagi pemula yaitu:

  • Daftar Akun PPOB seperti Kiosbank
  • Memiliki Ponsel atau Komputer
  • Lokasi dan Tempat Usaha
  • Perangkat Printer Struk
  • Top up Deposit Saldo
  • Transaksi Sebanyak-banyaknya

Dengan memiliki usaha loket agen pembayaran Telepon Rumah Telkom, PDAM, Agen Token Listrik, Pulsa Murah, PPOB atau tagihan online, kamu dapat membantu dan mempermudah orang di sekitar dan mendapatkan komisi/fee dari setiap transaksi.

Agen Pembayaran Online dapat Penghasilan Tambahan

Mau penghasilan tambahan setiap bulan? Bisnis PPOB Kiosbank sekarang. Karena Bisnis PPOB Kiosbank merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Setiap bulan, setiap rumah tangga pasti dan harus melakukan pembayaran, yaitu listrik, pulsa, PDAM, BPJS, juga cicilan motor, dan tagihan lainnya. Fakta lapangan menunjukkan setiap rumah tangga juga bisa memiliki lebih dari satu tagihan. Peluang ini yang bisa juga Anda manfaatkan sebagai sumber baru untuk mendapatkan dan meningkatkan penghasilan baru setiap bulan.

Lihat info selengkapnya Penghasilan tambahan tiap bulan dari rumah dengan bisnis PPOB

 

Baca juga Artikel Rekomendasi:

 

Promo Kiosbank