Promo Mitra Kiosbank

FAQ

Apakah itu Kiosbank?

KIOSBANK merupakan salah satu Produk dari PT. Dwimitra Raya Sejati yang telah berpengalaman dalam menangani Pembelian & Pembayaran Online (PPOB) Terbesar di Indonesia sejak tahun 2008 yang digunakan untuk melakukan pembelian & pembayaran berbagai macam tagihan online seperti Listrik, PDAM, BPJS, Telkom, Pulsa, Uang elektronik, TV Kabel, Cicilan Multifinance, Tiket Perjalanan, Zakat dan Voucher Games. Saat ini KIOSBANK telah melayani lebih dari 400 biller Nasional se-Indonesia dan terus bertambah.

Apakah itu aplikasi Kiosbank?

Aplikasi Kiosbank adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan pembelian atau pembayaran tagihan yang dapat di install di Smartphone Anda. Tersedia juga Aplikasi Kiosbank yang dapat diinstal di PC/Komputer Windows.

Dimanakah mendapatkan Aplikasi Kiosbank?

Sangat mudah sekali untuk mendapatkan aplikasi Kiosbank. Berikut ini link Aplikasi Kiosbank:
Aplikasi Kiosbank Android
Aplikasi Kiosbank iOS
Aplikasi Kiosbank Desktop

Dapatkan juga aplikasi Kiosbank di website resmi: https://kiosbank.id/download/

Keuntungan apa yang saya dapatkan dengan menggunakan Kiosbank?

Dengan menjadi Mitra Kiosbank, kamu berhak mendapatkan komisi atas transaksi yang dilakukan. Komisi transaksi bisa dijadikan penghasilan tambahan yang akan dikirimkan rutin setiap bulannya.
Informasi komisi atau fee PP bisa dilihat di: https://kiosbank.id/komisi/

Bagaimana cara bergabung dengan Kiosbank?

Sangat mudah untuk bergabung dengan Kiosbank, Anda cukup mengunduh aplikasinya, install, dan kemudian daftar menjadi agen atau Mitra Kiosbank. Petunjuk pendaftaran bisa lihat di https://kiosbank.id/daftar/

Bagaimana cara melakukan deposit?

Request desposit saldo bisa dilakukan langsung dari aplikasi Kiosbank. Pilih menu Deposit dan ikuti petunjuk selanjutnya. Informasi lengkap juga tersedia di: https://kiosbank.id/deposit/

Berapakah minimal deposit yang bisa dilakukan?

Untuk minimal deposit adalah Rp.100.000,-

Saya sudah deposit namun saya lupa tidak menyertakan ID tiket, plafon saya belum bertambah, apa yang harus saya lakukan?

Anda tidak perlu khawatir, Anda cukup konfimasi ke helpdesk kami untuk dibantu. Silahkan lengkapi data yang diminta. Kontak Helpdesk: Whatsapp: 08170040888 Email: [email protected]

Saya sudah transaksi pulsa, tetapi pulsanya belum masuk, apa yang harus saya lakukan?

Ketika Anda transaksi pulsa namun pulsanya belum masuk ke nomor yang telah ditransaksikan, Anda bisa konfirmasi ke helpdesk kami untuk konfirmasi status pelunasan transaksi Pulsa tersebut dengan menginformasikan nomor yang ditransaksikan, nominal, provider pulsa (Telkomsel, Indosat, XL, dll), dan tanggal transaksi

Berapa fee yang saya dapatkan?

Fee yang Anda dapatkan tergantung dari berapa banyak Anda bertransaksi, semakin banyak Anda bertransaksi, semakin banyak fee yang Anda dapatkan. Fee yang Anda dapatkan akan ditambah ke Plafon Anda paling lambat tanggal 10 setiap bulan. Informasi fee: https://kiosbank.id/komisi/

Berapa fee yang saya dapatkan untuk sekali transaksi Pulsa?

Berbeda dengan produk yang lain, Untuk Transaksi pulsa fee yang Anda dapatkan ditentukan oleh Anda sendiri, besar fee yang Anda dapatkan bergantung dari besarnya harga jual pulsa yang Anda berikan, contoh : harga jual Pulsa Telkomsel denom 25, misal asumsi harga dasarnya adalah Rp. 24.500 anda Jual dengan Harga Rp. 26.000 maka fee yang Anda dapatkan adalah Rp. 1.500. keuntungan tersebut adalah fee yang Anda terima.

Apakah Fee yang saya terima bisa ditransfer ke rekening pribadi?

Ya, tentu sangat bisa, Anda dapat mengajukan permohonan Update Transfer Fee yang bisa dilihat di https://kiosbank.id/ketentuan-permintaan-update-transfer-fee-id-pp/

Jika saya memiliki 2 device atau lebih apakah aplikasi Kiosbank dapat diintegrasikan?

Ya, sangat bisa, misal Anda memiliki 2 Smartphone Android anda ingin menginstall di kedua smartphone Anda dengan user dan password yang sama, caranya sangat mudah, Anda cukup menginstall aplikasi Kiosbank di device Anda yang lain, kemudian Anda login dengan user dan password Anda sama seperti di device sebelumnya, kemudian Anda akan mendapatkan Notifikasi bahwa perangkat Anda belum terdaftar, pilih ya kemudian Anda akan mendapatkan SMS verifikasi link Aplikasi ke nomor Hp Anda yang terdaftar di sistem kami, setelah Anda klik Link tersebut secara otomatis Aplikasi Anda sudah aktif di device yang baru Anda tambahkan.

Apakah Aplikasi Kiosbank merupakan Aplikasi yang Aman?

Tentu sangat aman, Aplikasi Kiosbank di desain dengan keamanan berlapis, sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakan Aplikasi Kiosbank

Jika Handphone saya hilang apa yang harus dilakukan?

Anda tidak perlu khawatir, cukup install aplikasi di Hp yang baru, kemudian login aplikasi, setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi aktivasi device yang baru melalui SMS ke nomor Hp yang terdaftar di sistem Kiosbank

Jika Nomor Handphone hilang atau tidak dapat digunakan lagi apa yang harus di lakukan?

Anda dapat melaporkannya ke Helpdesk Kiosbank terkait kehilangan nomor Hp Anda, selanjutnya akan diarahkan oleh Helpdesk Kami

Bagaimana cara melihat laporan transaksi?

Pada Aplikasi Kiosbank tersedia untuk melihat laporan transaksi yang telah dilakukan, untuk melihat laporan Anda cukup membuka menu Transaksi. Anda juga bisa melihat laporan transaksi via web di ONLINE REPORT KIOS

Jika saat daftar saya tidak mendapatkan SMS konfirmasi pendaftaran, apa yang harus dilakukan?

Anda dapat menghubungi Helpdesk kami jika setelah registrasi tidak mendapatkan SMS konfirmasi setelah pendaftaran dengan menginformasikan no HP yang telah didaftarkan

Apakah sisa saldo Plafon saya dapat ditarik kembali?

Saat ini layanan Kiosbank belum tersedia untuk menarik plafon kembali. Silahkan transaksikan sampai habis.

Bagaimana caranya jika lupa password aplikasi Kiosbank?

Pada Aplikasi Kiosbank sudah tersedia fitur lupa password, di bawah tombol Masuk terdapat tulisan Lupa Password, silahkan Anda pilih Lupa Password kemudian ikuti langkah selanjutnya

Jika saya mengalami kendala aplikasi atau pada saat transaksi apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda mengalami kendala, Anda tidak perlu khawatir, kami memiliki layanan helpdesk yang selalu siap membantu Anda

Apakah ada biaya pendaftaran?

Untuk pedaftaran aplikasi Kiosbank Gratis, tidak dipungut biaya apapun

Adakah saldo minimum?

Tidak ada saldo minimum pada aplikasi Kiosbank, selama saldo Anda cukup untuk bertransaksi maka Anda akan dapat melakukan transaksi tanpa saldo minimum

Apakah saya dapat melakukan cetak ulang atau print struk?

Ya Anda dapat melakukan cetak ulang. Untuk Aplikasi android pada menu transaksi, untuk riwayat transaksi bulan berjalan.

Untuk Aplikasi PC pada menu utility – cetak ulang, untuk riwayat transaksi maksimal 3 bulan ke belakang.

Manfaatkan layanan cetak ulang melalui web di Cetak Struk

Saya sudah daftar di Kiosbank Android, bagaimana kalau ingin menggunakan akun ini di Aplikasi Kiosbank di komputer?

Untuk melakukan paralel akun di Android dengan Komputer Windows atau sebaliknya, bisa ikuti petunjuk lengkapnya disini PARALEL AKUN

Dimana kontak resmi yang bisa dihubungi?

HELP DESK
1. Tlp : 021 294 88 776
2. WhatsApp : 0817 0040 888
3. Email : [email protected]

PT. Dwimitra Raya Sejati
Puri Imperium Building Unit G5
Jalan Kuningan Madya Kav 5-6, Kuningan – Jakarta 12980. Tlp. 021 294 88 777, Fax. 021 294 88 770

Dapatkan juga informasi umum lainnya di social media kami
Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube di kiosbankID