FAQ
.
1. Apakah itu Kios Bank?
2. Apakah itu aplikasi Kios Bank?
3. Dimanakah mendapatkan Aplikasi Kios Bank?
4. Keuntungan apa yang saya dapatkan dengan menggunakan Kios Bank?
5. Apakah kelebihan aplikasi Kios Bank dari Aplikasi pembayaran sejenisnya?
2. Lebih murah untuk pemakaian pribadi
3. Aplikasi Mudah Dijalankan, Cepat & Aman
4. Pendaftaran Gratis, langsung melalui Aplikasi
5. Melayani lebih dari 250 Biller Nasional dan terus bertambah
6. Sistem Aplikasi dikelola oleh Tenaga IT yang handal dan profesional
7. Multi-Platform: tersedia aplikasi di Android dan komputer Windows
8. Customer service 24 jam
9. Fee mampu bersaing dengan vendor lainnya
6. Bagaimana cara bergabung dengan Kios Bank?
7. Setelah bergabung dengan Kios Bank apa yang harus saya lakukan?
8. Bagaimana cara melakukan deposit?
Anda dapat melakukan deposit melalui transfer melalui ATM, SMS Banking, atau Internet Banking ke nomor rekening di bawah ini :
Bank BRI : 122301000162304
Bank BCA : 2212126021
Bank BNI : 355510428
Bank Mandiri : 1240007081277
Atas nama PT Dwimitra Raya Sejati
Masukan nominal transfer dengan keliapatan Rp. 100.000,- ditambah id setor. Contoh:
Anda ingin deposit Rp. 1.000.000,- id setor Anda adalah 12345 maka nominal yang ditransfer adalah Rp. 1.012.345,-
Pastikan id setor yang di input sudah sesuai, jika sudah sesuai silahkan transfer. Jumlah nominal deposit yang Anda terima sama dengan jumlah yang Anda transfer. Setelah itu tunggu Saldo Anda akan bertambah di Aplikasi Kios Bank.
Petunjuk deposit ini juga bisa Anda lihat di https://kiosbank.id/cara-topup-setor-deposit-kios-bank/
9. Apa itu IDsetor ?
10. Berapakah minimal deposit yang bisa dilakukan?
11. Saya sudah deposit disertai dengan ID setor tetapi plafon saya belum bertambah, Apa yang harus saya lakukan?
Jika Anda telah melakukan deposit disertai dengan ID setor namun belum masuk, Anda tidak perlu khawatir, Anda cukup konfimasi ke helpdesk kami dengan menginformasikan:
Deposit Belum Masuk Rp. Nominal, tanggal, jam, Bank, 5 digit terakhir no rekening tujuan transfer, atas nama pengirim, dan media transfer dan disertai dengan melampirkan bukti transfer via whatsapp atau email. Contoh:
“Deposit Belum Masuk Rp.2.515.123,- tanggal 20-10-2017 jam 15:50 ke BRI 62304 an Ahmad Gozali via ATM”
Kontak Helpdesk: Whatsapp: 0811 8815 285, Email: [email protected]
12. Saya deposit untuk kedua kalinya dalam hari yang sama dengan nominal yang sama disertai ID setor, tetapi deposit saya yang kedua tidak langsung menambah plafon saya, apa yang harus saya lakukan?
Anda tidak perlu khawatir, cukup konfimasi ke helpdesk kami dengan menginformasikan:
Deposit Kedua Nominal Sama Rp. Nominal, tanggal, jam, Bank, 5 digit terakhir no rekening tujuan transfer, atas nama pengirim, media transfer dan wajib disertai dengan melampirkan bukti transfer via whatsapp atau email. Contoh:
“Deposit Kedua Nominal Sama Rp.2.515.123,- tanggal 20-10-2017 jam 15:50 ke BRI 62304 an Ahmad Gozali via ATM”
Kontak Helpdesk: Whatsapp: 0811 8815 285, Email: [email protected]
13. Saya sudah deposit namun saya lupa tidak menyertakan ID setor, plafon saya belum bertambah, apa yang harus saya lakukan?
Anda tidak perlu khawatir, Anda cukup konfimasi ke helpdesk kami dengan menginformasikan:
Deposit Bulat Rp. Nominal, tanggal, jam, Bank, 5 digit terakhir no rekening tujuan transfer, atas nama pengirim, media transfer dan wajib disertai dengan melampirkan bukti transfervia whatsapp atau email. Contoh:
“Deposit Bulat Rp.2.000.000,- tanggal 20-10-2017 jam 15:50 ke BRI 62304 an Ahmad Gozali via ATM”
Kontak Helpdesk: Whatsapp: 0811 8815 285, Email: [email protected]
14. Saya sudah deposit, namun ID setor yang saya sertakan keliru, apa yang harus saya lakukan?
Anda tidak perlu khawatir, Anda cukup konfimasi ke helpdesk kami dengan menginformasikan:
Deposit Salah Id Setor Rp. Nominal, tanggal, jam, Bank, 5 digit terakhir no rekening tujuan transfer, atas nama pengirim, media transfer dan wajib disertai dengan melampirkan bukti transfer via whatsapp atau email. Contoh:
“Deposit Salah Id Setor Rp.2.515.132,- tanggal 20-10-2017 jam 15:50 ke BRI 62304 an Ahmad Gozali via ATM”
Mohon sebelum deposit lebih teliti kembali dalam menyertakan ID setor, jika ID setor yang dimasukan keliru maka deposit Anda akan masuk ke plafon orang lain
Kontak Helpdesk: Whatsapp: 0811 8815 285, Email: [email protected]
15. Paket internet Saya masih banyak, koneksi internet stabil, tetapi saya tidak bisa login Aplikasi, apa yang harus saya lakukan?
16. Bagaimana cara untuk memulai transaksi?
17. Saya ingin transaksi saat cek tagihan, terdapat keterangan error, apa yang harus saya lakukan?
Pastikan koneksi internet Anda normal, jika masih belum bisa silahkan Anda konfirmasi ke helpdesk kami dengan menginformasikan nomor pelanggan yang ditransaksikan, tanggal transaksi, keterangan saat transaksi dan no hp yang terdaftar contoh :
Transaksi PLN Postpaid saat cek tagihan gagal IDpelanggan 123455678992 keterangan “Kegagalan Proses System” no hp 081123456789
18. Saya sudah cek tagihan pada saat ingin membayar setelah memasukan PIN terjadi kendala, saat saya cek tagihan ulang sudah lunas, apa yang harus saya lakukan?
19. Saya sudah transaksi pulsa, tetapi pulsanya belum masuk, apa yang harus saya lakukan?
20. Berapa fee yang saya dapatkan?
21. Berapa fee yang saya dapatkan untuk sekali transaksi Pulsa?
22. Apakah Fee yang saya terima akan ditransfer ke rekening pribadi?
23. Jika saya memiliki 2 device atau lebih apakah aplikasi Kios Bank dapat diintegrasikan?
Ya, sangat bisa, misal Anda memiliki 2 Smartphone Android anda ingin menginstall di kedua smartphone Anda dengan user dan password yang sama, caranya sangat mudah, Anda cukup menginstall aplikasi Kios Bank di device Anda yang lain, kemudian Anda login dengan user dan password Anda sama seperti di device sebelumnya, kemudian Anda akan mendapatkan Notifikasi bahwa perangkat Anda belum terdaftar, pilih ya kemudian Anda akan mendapatkan SMS verifikasi link Aplikasi ke nomor Hp Anda yang terdaftar di sistem kami, setelah Anda klik Link tersebut secara otomatis Aplikasi Anda sudah aktif di device yang baru Anda tambahkan.
24. Apakah Aplikasi Kios Bank merupakan Aplikasi yang Aman?
25. Jika Handphone saya hilang apa yang harus dilakukan?
26. Jika Nomor Handphone hilang atau tidak dapat digunakan lagi apa yang harus di lakukan?
27. Jika ingin menggunakan Handphone yang baru apa yang harus dilakukan?
28. Bagaimana cara melihat laporan transaksi?
29. Jika saat daftar saya tidak mendapatkan SMS konfirmasi pendaftaran, apa yang harus dilakukan?
30. Jika saat mendaftar data yang diinput tidak benar apakah yang harus dilakukan?
31. Apakah sisa Plafon saya dapat ditarik kembali?
32. Bagaimana caranya jika lupa password aplikasi Kios Bank?
33. Jika saya mengalami kendala aplikasi atau pada saat transaksi apa yang harus saya lakukan?
34. Apakah ada biaya pendaftaran?
35. Adakah saldo minimum?
36. Apakah saya dapat melakukan cetak ulang?
Ya Anda dapat melakukan cetak ulang. Untuk Aplikasi android pada menu transaksi, untuk riwayat transaksi bulan berjalan.
Untuk Aplikasi PC pada menu utility – cetak ulang, untuk riwayat transaksi maksimal 3 bulan ke belakang.
Manfaatkan layanan cetak ulang melalui web di Cetak Struk
37. Apakah itu Favorite di Aplikasi Android Kiosbank?
38. Bagaimana caranya menambah Favorite di Aplikasi Android Kiosbank?
39. Cara menghapus Favorite di Aplikasi Android Kiosbank?
40. Saya sudah daftar di Kiosbank Android, bagaimana kalau ingin menggunakan akun ini di Aplikasi Kiosbank di komputer?
41. Dimana kontak resmi yang bisa dihubungi?
Untuk bantuan umum dapat menghubungi:
HELP DESK (24 JAM)
Tlp : 021 294 88 776
WA/Telegram : 0811 8815 285
Email : [email protected]
BANTUAN REGISTRASI (Jam Kerja)
Tlp/WA: 0817 0040 888
Email: [email protected]
PT. Dwimitra Raya Sejati
Puri Imperium Building Unit G5
Jalan Kuningan Madya Kav 5-6, Kuningan – Jakarta 12980. Tlp. 021 294 88 777, Fax. 021 294 88 770
dapatkan juga informasi umum lainnya di social media kami
Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube di kiosbankID