Other

Cara Top Up Saldo M-Tix Murah untuk Beli Tiket Bioskop

Share

Cara Top Up Saldo M-Tix melalui Kiosbank Tanpa Ribet. Mungkin Anda termasuk tipe orang yang tidak sempat atau tidak suka antri untuk membeli tiket nonton film bioskop karena Anda sibuk atau Anda termasuk tipe orang yang mengira antri di bioskop hanya menghabiskan waktu. Jangan khawatir sekarang Kiosbank siap membantu Anda.

Di era digital ini, segala sesuatu dibutuhkan bisa lebih mudah dicapai, tanpa terlalu banyak waktu menunggu antrean. Anda tidak perlu risau lagi untuk menonton film favorit karena mulai sekarang top up saldo M-Tix dapat dengan mudah menggunakan Aplikasi Kiosbank

Cukup masukkan nomor telepon Anda dan pilih saldo yang disediakan. Anda tidak perlu antri lagi untuk mendapatkan tiket film favorit. Selain itu, Kiosbank menawarkan berbagai jenis pembayaran atau produk isi ulang lainnya seperti voucher game sampai pulsa dan paket data. Jadi tunggu apalagi? Singkirkan kekacauan yang dapat ditemukan beragai produk hiburan di Aplikasi Kiosbank.

Bagimana Cara Top Up Saldo M-Tix?

Cara Top Up Saldo M-Tix di Kiosbank

Dari Aplikasi Kiosbank mobile yaitu:

  • Buka aplikasi Kiosbank
  • Pilih menu E-Money
  • Pilih M-Tix
  • Masukkan No. Handphone yang sudah terdaftar di M-Tix
  • Pilih nominal top up saldo
  • Masukkan PIN untuk proses transaksi

Dari Aplikasi Kiosbank di komputer yaitu:

  • Buka aplikasi Kiosbank
  • Pilih menu Multibiller
  • Klik Uang Elektronik
  • Produk pilih M-Tix
  • Pilih nominal isi saldo
  • Masukkan No. Handphone yang sudah terdaftar di M-Tix
  • Klik Proses
  • Jika sudah benar, Input nominal pembayaran
  • Klik Bayar untuk proses transaksi

Status: Close product from biller

 

Top Up M-Tix Sekarang

   

 

Cara Top Up M-Tix Cinema 21 atau XXI

Daftar Harga Top Up Saldo M-Tix di Kiosbank

isi ulang saldo m-tix minimal berapa?

Saldo M-Tix Harga
M-Tix 100.000 101.900
M-Tix 200.000 202.400
M-Tix 300.000 303.100
M-Tix 400.000 403.900
M-Tix 500.000 504.600

Update harga terbaru selalu cek aplikasi Kiosbank ya..

 

Apa itu M-Tix?

M-Tix adalah penyedia layanan berbasis aplikasi oleh Cineplex 21 Group untuk pembelian tiket bioskop online M-Tix yang hanya menyediakan pembelian tiket bioskop jaringan Cinema XXI Cinema 21 Premiere dan IMAX.

Untuk dapat membeli tiket bioskop melalui M -Tix secara online, pengguna harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Cinema 21 melalui PlayStore atau AppStore. Setelah mendownload aplikasi Cinema 21, pengguna bisa untuk membuat akun M-Tix agar dapat langsung membeli tiket bioskop secara online.

Di M-Tix, pengguna bisa melihat film apa saja yang sedang diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia dan di mana mereka ditayangkan. Selain itu, keunggulan M-Tix tentunya akan semakin memudahkan pengguna untuk membeli tiket bioskop tanpa harus antri.

Saat ini saldo m-tix sudah terintegrasi dengan saldo sakuku dari BCA. Jika kamu punya akun sakuku bisa aktivasi m-tix sakuku dari aplikasi m-tix. Saldo m-tix kamu akan menjadi saldo sakuku.

Jaringan Bioskop M-Tix

 Cinema XXI

Cinema XXI merupakan teater reguler milik Cineplex 21 yang telah tersebar Indonesia. Saat ini jaringan Cinema XXI merupakan jaringan yang paling populer dibandingkan dengan Cinema 21 dan Premiere. Cinema XXI lebih populer karena didukung oleh Dolby Digital 3D Cinema Technology selain lebih banyak fasilitas film-film Hollywood juga lebih sering ditayangkan Cinema XXI.

Cinema 21

Untuk Cinema 21 juga telah didukung dengan teknologi Dolby Digital dan suasana yang dihadirkan mirip dengan Cinema XXI. Tiket bioskop jaringan Cinema 21 lebih murah dengan tiket bioskop jaringan XXI tetapi jaringan bioskop Cinema 21 tidak banyak seperti bioskop jaringan Cinema XXI.

The Premiere

The Premiere menawarkan fasilitas yang lebih mewah daripada Cinema 21 dan Cinema XXI. Fasilitas yang membedakan bioskop jaringan Cinema 21 dan Cinema XXI adalah lounge khusus untuk penonton, sofa yang lebih nyaman, selimut lembut, dan juga sofa yang dapat untuk bersantai.

IMAX

IMAX merupakan singkatan dari Image Maximum. Yang membedakan IMAX dengan Cinema XXI atau Cinema 21 adalah ukuran layar dan juga resolusi gambar yang lebih besar.

Cara Buka Usaha Loket Top Up Saldo Uang Elektronik

Langkah-langkah bisnis Loket isi Saldo M-TIX Online bagi pemula yaitu:

  • Daftar Akun PPOB seperti Kiosbank
  • Memiliki Ponsel atau Komputer
  • Lokasi dan Tempat Usaha
  • Perangkat Printer Struk
  • Top up Deposit Saldo
  • Transaksi Sebanyak-banyaknya

Dengan memiliki usaha loket agen top up saldo uang elektronik pembayaran PDAM, Agen Token Listrik, Pulsa Murah, PPOB atau tagihan online, kamu dapat membantu dan juga mempermudah orang di sekitar dan mendapatkan komisi/fee dari setiap transaksi.

Agen Pembayaran Online dapat Penghasilan Tambahan

Mau penghasilan tambahan setiap bulan? Bisnis PPOB Kiosbank sekarang. Karena Bisnis PPOB Kiosbank merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Setiap bulan, setiap rumah tangga pasti dan harus melakukan pembayaran, yaitu listrik, pulsa, PDAM, BPJS, cicilan motor, dan tagihan lainnya. Fakta lapangan menunjukkan setiap rumah tangga juga bisa memiliki lebih dari satu tagihan. Peluang ini yang bisa juga Anda manfaatkan sebagai sumber baru untuk mendapatkan dan meningkatkan penghasilan baru setiap bulan.

Lihat info selengkapnya Penghasilan tambahan tiap bulan dari rumah dengan bisnis PPOB

 

Baca juga Artikel Rekomendasi:

 

Promo Kiosbank