Angsuran

Bayar Angsuran Smart Finance Angsuran Kredit Syariah

Share

Bayar Angsuran Smart Finance di Kiosbank. Apa itu Smart Finance, mungkin sebagian dari kita sudah tak asing dengan perusahaan yang satu ini.

Apa itu Smart Finance?

Smart Finance adalah perusahaan pembiyaan dengan fokus terhadap pembiayaan modal kerja dan multiguna dengan anggunan BPKB Kendaraan. Segmen utamanya yaitu pengusaha besar hingga UMKM, dan berperan aktif meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

Bagaimana cara bayar angsuran Smart Finance?

Cara Bayar Angsuran Smart Finance

Dari Aplikasi Kiosbank Mobile yaitu:

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • Pilih menu Multifinance
  • Pilih Smart Finance
  • Masukkan Nomor Kontrak Angsuran
  • Cek Tagihan
  • Jika sudah benar, Lanjut Pembayaran

Dengan Aplikasi Kiosbank Desktop Baru yaitu:

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • Klik menu Bayar/Beli
  • Pilih Multifinance/Cicilan
  • Pilih Produk Smart Finance
  • Masukkan nomor kontrak, klik Proses, klik Tambah
  • Masukkan jumlah pembayaran, Klik Ya.

 

Yuk bayar tagihan sekarang!

   

 

Cara Pembayaran Smart Finance Online di Aplikasi

Produk Pembiayaan Smart Finance

  1. Pembiayaan Syariah, Fasilitas kredit pinjaman dari Smart Finance dengan menggunakan prinsip Murabahah. Jaminan BPKB Mobil atau Motor
  2. Pembiayaan Multiguna, Fasilitas Kredit Multiguna dari Smart Multifinance untuk berbagai kebutuhan seperti dana pendidikan, dana kesehatan dan dana pernikahan. Hanya dengan jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor.
  3. Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan untuk konsumen yang membutuhkan pembiayaan untuk kegiatan produktif (modal usaha dan investasi) dengan Jaminan BPKB Mobil & Motor.

Kelebihan Layanan Pembiayaan Smart Finance

  1. Persyaratan mudah
  2. Bunga pinjaman mulai dari 0.98% perbulan
  3. Proses cepat, 1 hari kerja
  4. Usia kendaraan hingga 15 tahun mobil dan 8 tahun motor
  5. Plafon pinjaman hingga 85%
  6. Angsuran ringan
  7. Bisa Take Over atau Over Kredit dari Bank dan Leasing/Finance lain

PT. Smart Multi Finance

Smart finance juga memiliki berbagai program menarik, diantaranya adalah program pinjam uang cepat gadai BPKB mobil dan motor. Program pinjaman dana yang dikelola, ditawarkan melalui Cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Nah, Pinjaman dengn jaminan BPKB ini bersifat Multiguna dan dapat Anda gunakan sebagai modal usaha maupun keperluan lain.

Perusahaan ini memiliki Visi mulia, yaitu turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berperan menjadi solusi keuangan dengan pelayanan yang profesional. Misinya juga hebat, yaitu mengoperasikan bisnis dengan integritas tinggi, dengan cara membangun dan membina tim terbaik sehingga dapat menjadi penyedia solusi keuangan yang handal bagi masyarakat.

Perusahaan ini juga berkomitmen untuk menciptakan suasana kerja yang bergairah dan penuh tanggung jawab, sehingga semua karyawan dapat mencapai sasarannya. Dengan visi dan misi ini, maka masyarakat tak perlu khawatir sebab perushaan ini selalu memegang teguh komitmen tersebut. Nah, itulah jawaban untuk pertanyaan apa itu smart finance.

Dengan profil tersebut, maka perusahaan ini sangat recomended untuk rujukan bagi masyarakat yang memiiki masalah keuangan. Lalu, apa saja kelebihan yang smart finance? Berbagai kelebihan Smart Finance yaitu persyaratan yang mudah. Selain itu bunga pinjaman yang rendah mulai dari 0.98% perbulan, dan proses yang cepat, hanya butuh 1 hari kerja. Untuk usia kendaraan, memiliki rentang yang lama yaitu hingga 15 tahun mobil dan 8 tahun untuk motor. Plafon pinjaman juga tinggi, hingga 85% dan Angsuran yang ringan. Tak hanya itu, kamu juga bisa untuk take over atau dari bank dan leasing/finance lain.

Kontak Kantor Pusat Smart Finance:

PT SMART MULTI FINANCE
Jl. Boulevard Utara, Ruko Foresta Business Loft 6 Unit 20-21, Pagedangan, Tangerang, Banten. 15331
Telepon (021) 3972 1010 , 3972 5050
E-Mail : cs@smartfinance.co.id

Cara Pengajuan Pinjaman Smart Finance

Anda juga dapat melakukan pengajuan pada situs ini, anda akan menjumpai form yang berisi input nama, nomor telpon, email, kota, jaminan. Setelah itu, Anda tinggal klik ajukan. Perusahaan ini juga menawarkan bermacam jenis produk pinjaman, meliputi pembiayaan syariah, pembiayaan multiguna, dan pembiayaan modal kerja.

Untuk Anda yang membutuhkan pinjaman untuk modal kerja, sebaiknya pilih produk pembiayaan modal kerja, dengan agunan BPKB Mobil & Motor. Persyaratan dalam pengajuannya juga tak sulit yaitu FC KTP suami istri, FC Kartu Keluarga, FC Slip Gaji/Bukti Penghasilan, FC Rekening Tabungan 3 bulan terakhir, FC PBB/Akta Jual Beli/Sertifikat Rumah, FC STNK, dan FC BPKB. Itulah syarat jika Anda ingin mengajukan pada program pembiayaan modal kerja.

Untuk Bayar Angsuran Smart Finance kini sudah didukung dan mudah melalui Aplikasi Kiosbank

Perbedaan pembiayaan syariah dan konvensional

Perbedaan antara pembiayaan syariah dan konvensional terletak pada prinsip, struktur, dan sumber dana yang digunakan.

  1. Prinsip
    Pembiayaan konvensional didasarkan pada prinsip bunga atau riba, sedangkan pembiayaan syariah didasarkan pada prinsip bagi hasil atau mudharabah. Dalam prinsip bunga, pihak pemberi pinjaman menetapkan suku bunga yang harus dibayar oleh peminjam. Sedangkan dalam prinsip bagi hasil, keuntungan dan kerugian dibagi antara pihak yang memberikan dana dan pihak yang menggunakan dana.
  2. Struktur
    Struktur pembiayaan konvensional didasarkan pada pinjaman dengan jaminan, sedangkan struktur pembiayaan syariah didasarkan pada kepemilikan bersama dan pengelolaan proyek. Dalam pembiayaan konvensional, pemberi pinjaman biasanya meminta jaminan dalam bentuk aset sebagai pengganti pinjaman yang diberikan. Sedangkan dalam pembiayaan syariah, pihak yang memberikan dana biasanya memiliki kepemilikan bersama dengan pihak yang menggunakan dana dan membagi keuntungan dan kerugian secara proporsional.
  3. Sumber dana
    Sumber dana dalam pembiayaan konvensional berasal dari pihak bank atau lembaga keuangan yang memiliki sumber dana dari deposan atau nasabah. Sedangkan dalam pembiayaan syariah, sumber dana berasal dari nasabah yang ingin menanamkan dananya dalam produk pembiayaan syariah.

Kesimpulannya, pembiayaan syariah dan konvensional memiliki perbedaan dalam prinsip, struktur, dan sumber dana yang digunakan. Pembiayaan syariah didasarkan pada prinsip bagi hasil, struktur kepemilikan bersama, dan sumber dana berasal dari nasabah yang ingin menanamkan dananya dalam produk pembiayaan syariah. Sedangkan pembiayaan konvensional didasarkan pada prinsip bunga, struktur pinjaman dengan jaminan, dan sumber dana berasal dari bank atau lembaga keuangan.

Peluang Usaha Loket Pembayaran Angsuran Multifinance

Cara Buka Usaha Loket Pembayaran Angsuran Multifinance. Langkah-langkah bisnis Loket Pembayaran tagihan motor dan mobil online bagi pemula yaitu:

  • Daftar Akun PPOB seperti Kiosbank
  • Memiliki Ponsel atau Komputer
  • Lokasi dan Tempat Usaha
  • Perangkat Printer Struk
  • Top up Deposit Saldo
  • Transaksi Sebanyak-banyaknya

Dengan memiliki usaha loket agen pembayaran angsuran multifinance, BPJS, PDAM, Agen Token Listrik, Pulsa Murah, PPOB atau tagihan online, kamu dapat membantu dan mempermudah orang di sekitar dan mendapatkan komisi/fee dari setiap transaksi.

Bayar Tagihan Bulanan dapat Penghasilan Tambahan

Mau penghasilan tambahan setiap bulan? Bisnis PPOB Kiosbank sekarang. Karena Bisnis PPOB Kiosbank merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Setiap bulan, setiap rumah tangga pasti dan harus melakukan pembayaran, seperti listrik, pulsa, PDAM, BPJS, juga cicilan motor, dan tagihan lainnya. Fakta lapangan menunjukkan setiap rumah tangga bisa memiliki lebih dari satu tagihan. Peluang ini yang bisa juga Anda manfaatkan sebagai sumber baru untuk mendapatkan dan meningkatkan penghasilan baru setiap bulan.

Aplikasi Kiosbank saat ini bisa melayani transaksi PPOB:

  • Transfer Uang ke semua Bank
  • Pembayaran Listrik PLN
  • Pembayaran PDAM
  • Pulsa dan Paket Data
  • Bayar angsuran Multifinance
  • Topup saldo uang elektronik
  • Bayar iuran BPJS
  • Bayar Gas PGN
  • Tagihan TV dan Internet
  • Tagihan Telepon Pascabayar
  • Voucher Streaming
  • Voucher game online
  • Bayar pajak PBB, dan juga
  • Bayar Samsat Online

Lihat info selengkapnya Penghasilan tambahan tiap bulan dari rumah dengan bisnis PPOB

 

Baca juga Artikel Rekomendasi:

 

Promo Kiosbank