PDAM

Cek & Bayar PDAM Bantul Tirta Projotamansari di Kiosbank

Awal bulan saatnya Cek & Bayar PDAM Bantul. Tagihan PDAM Tirta Projotamansari Kabupaten Bantul untuk bulan Oktober 2020 bisa melalui Aplikasi Kiosbank.

Membayar tagihan PDAM secara online menjamin keamanan transaksi yang Anda lakukan. Dengan melakukan pengecekan sendiri terhadap nomor pelanggan, Anda dapat memastikan bahwa tidak ada kesalahan saat pengisian data. Risiko kehilangan uang pun semakin kecil yang Anda alami karena tidak harus membawanya ke kantor layanan PDAM kota Anda.

Bagaimana cara pembayaran PDAM Bantul?

Cara Cek & Bayar PDAM Bantul di Kiosbank

Dari Aplikasi Kiosbank Android yaitu

  • Pilih menu PDAM
  • Masukkan Nomor Pelanggan
  • Pilih wilayah Kab/Kota PDAM Kab Bantul
  • Cek Tagihan, Lanjut ke Pembayaran
  • Masukkan PIN untuk proses transaksi

Dari Aplikasi Kiosbank Dekstop yaitu

  • Pilih menu Multibiller
  • Klik PDAM
  • Pilih nama PDAM Kab Bantul
  • Masukkan customer ID, Klik Proses
  • Jika sudah benar, Input nominal pembayaran
  • Klik Bayar untuk proses transaksi

 

Cek & Bayar PDAM Bantul Tirta Projotamansari

 

Bayar PDAM Kab Bantul via Kiosbank

aplikasi kiosbank    aplikasi kiosbank

peluang usaha ppob online agen pulsa, token listrik kiosbank

 

PDAM Tirta Projotamansari Kabupaten Bantul

Kantor berlokasi Jl. dr. Wahidin Sudirohusodo 83 Bantul – DIY 55711 Telp : (0274) 367524 SMS Center: 0811-2848-000

Sebagai perusahaan daerah, keberadaan PDAM mempunyai peran ganda, satu sisi sebagai institusi yang bertoleransi sosial untuk memberikan layanan publik. Namun sisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah.

Sambungan Baru PDAM Bantul bisa dengan pengajuan online melalui website https://www.pdambantul.com/layanan/pasang-baru/

Pemakaian air PDAM Kabupaten Bantul mengalami lonjakan sejak wabah Covid-19 merebak. Meski belum ada angka pasti, namun lonjakan pemakaian air jelas akan menambah beban pembayaran oleh pelanggan.

Sebagai bagian dari upaya meringankan beban pelanggan itu, PDAM Bantul memberikan pengurangan pembayaran rekening air. Besarannya antara 10 – 30 persen. Keringanan ini diberikan bagi pelanggan yang mengalami lonjakan pemakaian selama pandemi.

Kebijakan pengurangan pembayaran rekening air bagi pelanggan yang mengalami lonjakan pemakaian diberlakukan mulai tanggal 21 Maret 2020. Syaratnya pelanggan mengajukan surat permohonan kepada Direktur PDAM Bantul.

Memberikan pengurangan pembayaran rekening air sebesar 10 persen sampai 30 persen bagi pelanggan yang mengalami lonjakan pemakaian.

Selain pengurangan pembayaran rekening air, PDAM Bantul juga memberikan kelonggaran angsuran pembayaran bagi pelanggan yang mengalami lonjakan pemakaian, yang pembayarannya bersamaan dengan tagihan rekening bulan berjalan dan tidak dapat potongan pembayaran.

Kapan jatuh tempo pembayaran PDAM?

Batas Waktu Pembayaran rekening air PDAM mulai tanggal 1 s/d 20 setiap bulannya. Jadi pastikan Kamu membayar tagihan rekening air tepat waktu pada tanggal tersebut. Batas waktu pembayaran bisa berbeda-beda tergantung daerah Kab/Kota PDAM setempat.

Bayar Tagihan PDAM dapat Penghasilan Tambahan

Mau penghasilan tambahan setiap bulan? Bisnis PPOB Kiosbank sekarang. Karena Bisnis PPOB Kiosbank merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Setiap bulan, setiap rumah tangga pasti dan harus melakukan pembayaran, yaitu listrik, pulsa, PDAM, BPJS, cicilan motor, dan tagihan lainnya. Fakta lapangan menunjukkan setiap rumah juga tangga bisa memiliki lebih dari satu tagihan. Peluang ini yang juga bisa Anda manfaatkan sebagai sumber baru untuk mendapatkan dan meningkatkan penghasilan baru setiap bulan.

Lihat info selengkapnya Penghasilan tambahan tiap bulan dari rumah dengan bisnis PPOB

 

Baca juga Artikel Rekomendasi: