Other

Bayar Tagihan Big TV Online, Paket TV Kabel Berlangganan di Kiosbank

Share

Bayar Tagihan Big TV. Saat ini memiliki banyak penawaran bagi pelanggan. Sebagai salah satu penyedia jasa televisi berbayar yang mengudara sejak 9 September 2013.

Saat ini, kemajuan teknologi sudah merasuk segala lini kehidupan dan sudah tersebar mulai dari masyarakat kota hingga pedesaan. Kemajuan teknologi ini salah satunya terjadi pada bidang hiburan, elektronik, industri, dan berbagai bidang lainnya.

Nah, dengan adanya kemajuan ini, maka kehidupan manusia akan lebih mudah dan menyenangkan. Diantara kemajuan tersebut, salah satu yang dapat kita rasakan adalah adanya perkembangan dalam dunia pertelevisian. Jika dulu televisi hanya berwarna hitam putih, sekarang ada yang berwarna dan bahkan ada yang berbentuk LCD. Disamping itu, channel yang bisa dinikmatipun juga berbeda. Jika dulu kita hanya dapat menikmati hanya sedikit pilihan chanel, sekarang kita sudah bisa menikmati banyak sekali channel.

Mengapa sekarang kita bisa menikmati saluran yang banyak? Sebab saat ini sudah ada penyedia jasa langganan televisi yang menyediakan banyak saluran. Salah satunya adalah Big TV.

Cara Bayar Tagihan Big TV Berlangganan

Dari aplikasi Kiosbank Android

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • pilih menu TV berbayar
  • Klik pilihan Big TV
  • input ID Pelanggan
  • Cek tagihan
  • jika sudah benar, lanjut pembayaran

Dari Aplikasi Kiosbank Desktop

  • Buka Aplikasi Kiosbank
  • pilih menu multibiller
  • klik pilihan televisi
  • Produk pilih Big TV Pembayaran Penuh
  • Masukkan No. Pelanggan, klik Proses
  • Jika tagihan muncul dengan benar, klik Bayar

Dengan berat hati kami informasikan bahwa saat ini telah dilakukan penutupan produk BIG TV karena Close Product from Biller. Atau cek produk TV Berlangganan lainnya disini.

 

Bayar Tagihan Big TV di Kiosbank

   

 

Apakah Anda tahu apa itu Big TV? Ya, Big TV merupakan penyedia jasa televisi berbayar yang telah resmi dan mengudara pada 9 September 2013 lalu. Big TV ini dioperasikan oleh PT Indonesia Media Televisi dan merupakan anak perusahaan dari Lippo Group.

Saat ini, Big TV dipancarkan melalui satelit khusus bernama JCSAT-13|JCSAT-8A atau Lippostar 1, sebuah satelit telekomunikasi yang dipesan oleh Lippo Group dengan bekerjasama dengan salah satu perusahaan Jepang yang bernama SKY Perfect JSat Corporation dan Mitsui Corporation.

Dengan dilengkapi 11 KU Band Transponder, dimana dapat mencakup seluruh Indonesia, LIPPOSTAR-1 saat ini memiliki jumlah transponder paling banyak di Indonesia. Hal ini memungkinkan Big TV untuk menyiarkan lebih banyak saluran televisi, baik dengan kualitas video definisi standar maupun dengan definisi tinggi.

Satelit ini diluncurkan pada hari Rabu (16/6/12) pagi sekitar pukul 01.00 WIB, dan akan beroperasi dengan masa aktif yang panjang hingga mencapai 15 tahun. Dengan satelitnya yang memiliki keunggulan tersebut, tak heran banyak saluran yang siap ditayangkan pada masyarakat. Secara keseluruhan, saat ini Big TV memiliki sekitar 184 saluran. Ini membuat Big TV menjadi salah satu televisi satelit berbayar yang memiliki saluran terbanyak di Indonesia.

Sistem Pembayaran Big TV Berupa Voucher

Dalam segi pembayarannya, Big TV juga memudahkan pelanggan dengan adanya dua pilihan layanan, yaitu per-bulan dan prabayar yang berupa voucher dapat dibeli melalui KiosBank melalui Aplikasi. Sistem penggunaan voucher ini mirip seperti saat mengisi pulsa ponsel, namun harus membeli dekoder dan parabola dahulu. Sedangkan paket per-bulan yang ditawarkan bermacam-macam.

Diantaranya terdiri dari Big Fun dengan 96 saluran SD + 15 saluran HD, kemudian ada Big Sun dengan 106 saluran SD + 21 saluran HD, selanjutnya Big Star berisi 125 saluran SD + 28 saluran HD serta Big Universe dengan 140 saluran SD + 30 saluran HD.

Beberapa daftar saluran yang tersedia di Big TV diantaranya Indosiar, ANTV, SCTV dan lain-lain. Sedangkan saluran unggulannya, seperti HBO HD, Fox Movies, dan masih banyak yang lainnya. Dengan berlangganan Big TV, maka Anda tak hanya bisa menyaksikan siaran chanel lokal, namun juga saluran dari luar negeri. Jadi, bisa dipastikan dengan berlangganan Big TV, Anda kan lebih terhibur dan mendapat info lebih banyak. Untuk masalah harga, Anda dapat melihatnya pada situs Big TV di http://bigtvhd.com/lokasi. Di situs ini Anda akan mendapat info harga, promo, dan juga cara pembayaran. Jadi, segera kunjungi situsnya, dan mulai langganan sekarang juga.

 

Baca Juga:

 

Promo Kiosbank