Testimoni Pengguna Layanan KIOSBANK

Faiz Cell (DRS0288xx)
Testimoni : Sejauh ini sangat memuaskan digunakan, baik dari segi tampilan/fitur aplikasi dekstopnya maupun dari segi kecepatan transaksinya tidak diragukan lagi. Kios Bank memang paling TOP.
Saran : Mohon untuk pengisian pulsa prabayarnya jangan dibatasi hanya 1 kali untuk 1 nomor dalam sehari.

pitoyo (DRS00262xx)
Testimoni : Mudah dan menuntungkan.
Saran : Untuk mode bayar mudah/ bayar yang kolektor bisanya cuma untuk pln aja, untuk pam ndak bisa harus input satu-satu, mohon diperbaiki. tks.

dian sisa pambudi (DRS0135xx)
Testimoni : mantep deh,, lumanyan buat usaha di desa. bayar listrik dan PDAM sangat cepat
Saran : kalobisa di tambah fitur bayar TOKOPEDIA dan BUKALAPAK, masyarakat sudah banyak yang tanya

3324Net/Dalpen Langsa Aceh (DRS0284xx)
Testimoni : App KiosBank sangat membantu dalam menjalankan bisnis PPOB, aplikasinya mudah digunakan, team KiosBank juga sangat responsif dalam membantu dan menanggapi segala pertanyaan dari mitranya. Dengan KiosBank saya dapat melakukan bisnis dimana dan kapan saja. sukses terus Kios Bank
Saran : Tingkatkan terus kualitas app, dan selalu menjaga keparcayaan dan amanah dalam berbisnis. Sukses

Widiatyono Taufikkurrohman (DRS03704xx)
Testimoni : untuk produk & layanan aplikasi sudah baik & bagus,,,,, tapi kadang waktu transaksi bpjs sering erorr
Saran : untuk setiap transaksi mohon di tambah form alamat supaya waktu transaksi tidak keliru

aswanidar (DRS0288xx)
Testimoni : ‘sangat membantu pembayaran online sekarang
Saran : mohon memperbaiki versi android, terutama bukti transaksi token prabayar,dlm bentuk jpeg terlihat kurang angka satu, saya harus selalu masuk melalui akun untuk cek token, jadi sangat merepotkan

RIFQI YUDARIKA HARWANTO (DRS0279xx)
Testimoni : sangat bagus untuk penghasilan tambahan min dan semoga selalu lancar
Saran : sudah bagus min,,saran saya ditambah untuk laku pandai bank bumn dan tiket kapal pelni jadi semakin komplit..mohon fast respon biar konsumen tidak menunggu lama. terimakasih dan semoga selalu jaya…!!!

Mokhamad Nur (DRS0267xx)
Testimoni : Semoga makin sukses dan lancar,,, aplikasi paling simpel dilakukan dan terus melakukan update aplikasi terus seperti aplikasi di PPOB yang lain sudah semakin jauh… Lanjutkan perjuangan…cayoo terus….hehehe
Saran : Untuk menu PDAM Banten khususnya kabupaten Lebak,, agar segera cepat bisa direalisasikan dan transfer tunai antar bank cepat ada di Menu Kiosbank….aaminnn

Yosep Setiawan (DRS0224xx)
Testimoni : Semua layanan lancar dan aman, namun jika sudah transfer jeda masuk ke deposit nya agak lama.Mohon dipercepat lagi.
Saran :

Taufiq hidayat (DRS0215xx)
Testimoni : Orang bijak gak perlu ragu2 dengan KIOSBANK, rasakan kenyamanan dan keamanan di setiap transaksi
Saran :

djoko (DRS0044xx)
Testimoni : Mantaap sekali ppob ini, produknya lengkap, transaksi mudah, helpdesknya super cepat untuk responnya kalo kita pingin minta info, apalagi untuk depositnya, cukup pakai internetbanking dari mana saja bisa……….. terus pertahankan kualitas pelayananmu kiosbank…..
Saran :

DICKY (DRS0246xx)
Testimoni : sangat membantu terutama aplksi KOIN Mobile yang sangat cocok dg aktvts sya yg sering menjempt bola.
Saran : untuk meningkatkan ke yg lbh baik mhn dtambh dg pembyaran multibiller spt d apk laptop dan dapat login di multi android.

Dhenok Sekar Wijayanti (DRS0429xx)
Testimoni : Mengisi waktu luang sambil mencari uang di kiosBank.
Saran : Jangan sering gangguan ya. Kalau deposit lewat BCA usahakan cepat masuk nya seperti lewat BRI

Mahfudin (DRS0439xx)
Testimoni : Aplikasi sangat mudah digunakan, dan transaksi lancar saja asal koneksi internet ok.
Saran : Mohon untuk aplikasi android/mobile dengan aplikasi desktop/pc jadikan 1 user. Jadi 1 id pp bisa mengakses/login di aplikasi desktop ataupun android. Untuk memudahkan agen agar bisa login dua aplikasi sehingga akan lebih praktis, sehingga kalau listrik mati saya masih bisa bertransaksi. terima kasih banyak.

Septianto (DRS0234xx)
Testimoni : semua lancar dan mantap
Saran : buat pengisian pulsa jgn hanya bisa sekali dunkz dengan no yg sama dan hari yang sama. terima kasih

khairuddin (DRS0304xx)
Testimoni : pdam dan listrik stabil tidak ada gangguan
Saran : untuk pengisian pulsa mohon dikasih opsi untuk 2x pengiriman ke nomor yang sama. dan kasih notifikasinya apa sdh terikirim atau belum.

ASYROFI EL MUHAMMADY (DRS0401xx)
Testimoni : Kalau bisa PDAM untuk Kutai Kartanegara bisa dimasukkan di Kios Bank, Karena daerah Kutai Kartanegara banyak Peminatnya untuk daerah PDAM Kutai Kartanegara. Terima Kasih
Saran : Kalau bisa PDAM untuk Kutai Kartanegara bisa dimasukkan di Kios Bank, Karena daerah Kutai Kartanegara banyak Peminatnya untuk daerah PDAM Kutai Kartanegara. Terima Kasih

adis setiani (DRS0372xx)
Testimoni : transaksi sangat cepat, bisa diandalkan.
Saran : untuk default daerah pdam pada aplikasi terbaru tidak bisa digunakan, mohon segera di perbaiki. pelanggan meminta tambahan pelayanan multifinance. dan paling sering ditanyakan adalah : cicilan AEON, mandiri, adira, bank BTN, KPR bank BTN, bca, mandiri, bri, bni. dan terakhir paket internet. itu saja mohon segera direalisasikan. terima kasih

elis faridah (DRS0145xx)
Testimoni : suka bete kalo nunggu deposit masuk, khususnya menggunakan mandiri.
Saran : semoga deposit yg disetor bisa cepet masuk, semoga lebih baik lagi dalam segala hal.

ERNI (DRS0464xx)
Testimoni : Sudah bagus, tapi saran saya, untuk aplikasi mobile android sama yang di pc ga sendiri2. Jadi sekali deposit bisa untuk mobile di android dan di web. Trimakasih
Saran :

karto utoro (DRS0080xx)
Testimoni : Alhamdullilah semenjak bergabung dengan KIOSBANK usaha semakin di kenal orang karena seringnya orang bertransaksi dari rekening /token listrik sampai BPJS pun terlayani. dan yang terpenting pemasukan bertambah. AYO…..ke KIOSBANK transaksi lancar masa depan pun bersinar.
Saran : untuk menjalin dan saling kenal antar petugas kami mohon ada semacam tempat untuktukar pengalaman, syukur bisa lewat darat biar saling akrab sekaligus ajang selaturokmi. terus untuk menu supaya bisa ditambah pembayaran pajak rumah dan bangunan menurut info bisa lewat PPOB. serta menu transaksi tranfer dan ambil tunai antar BANK. terakhir mohon info terkait MOU antara KIOS BANK DAN BANK SINAR MAS yang pernah dilaksakan di Kota Tegal. Trims. Sukses selalu. salam untuk semua. KIOSBANK …. HEBAT.

KIOS BUDI (DRS0165xx)
Testimoni : ppob bri lumayan lancar,
Saran : tolong, fee kereta di naikan, fee pasca dan pra bayar listrik minimal 2000, pokoknya fee semakin di upgrade, jadi makin ramai, kalu ada mesin edc yanf gratis, tambah bagus boss, sayang nya: ppob lewat laptop dan aplikasi android tidak satu saldonya, kalau satu saldo dan id makin hebat banget, ga ribet

lukman (DRS0045xx)
Testimoni : sering mendapat komplain dari pelanggan. bahwa mereka jarang manggunakan tapi mengapa tagihan yang harus dibayar sangat banyak. pelanggan sering mengeluh setiap tanggal 18 s.d 20 untuk melakukan transaksi sangat sulit, dan sering of line.
Saran : tolong sampaikan ke kantor pdam khususnya kota surakarta, bahwa pelanggan bisa membayar tagihan di kios on line tanpa ada batasan waktu. karena selama ini apabila sudah masuk tanggal 25 tidak bisa membayar. dan apabila terlambat lebih dari 4 bulan harus membayar ke kantor. padahal konsumen berusaha membayar walaupun terlambat, dikarenakan baru mendapatkan uang untuk membayar.

Julian (DRS0248xx)
Testimoni : Saya selama 2 tahun menggunakan Kios Bank, sangat menguntungkan bukan hanya untuk pribadi saya melainkan bagi para pelanggan yang memerlukan jasa saya dengan menggunakan Kios Bank. Sehingga para pelanggan merasa puas dan menikmati pelayanan yang saya lakukan dalam hal jasa ini. Sekiranya Kios Bank semakin sukses kinerjanya dan tetap eksis selalu, Tuhan Yang Maha Esa menyertai dan memberkati, amen.
Saran : Sekiranya boleh ditambahkan fitur : (1). Transfer antar bank (2). Finance Adira (3). PDAM Kab. Barito Timur 73611 Provinsi Kalimantan Tengah. Atas perhatiannya saya ucapkan terimaksih.

Tri Cahyono (DRS0052xx)
Testimoni : bagus buat sampingan
Saran :

MUHAMAD MUSA (DRS0241xx)
Testimoni : Garis besarnya sudah baik untuk programnya.
Saran : Saran dari kami, untuk program agar support untuk printer jenis kasir misal jenis EPSON TM U220. Sehingga mempermudah kami utuk berteransaksi. pengalaman dari kami, kalo menggunakan printer jenis kasir, hasil cetaknya terlalu panjang, sehingga kurang efisien. terimakasih sebelumnya, sehingga menjadikan KIOSBANK jadi lebih baik.

FWSTORE (DRS0433xx)
Testimoni : Terimakasih kiosbank, sebagai salah satu ppob yang ramah, memberikan banyak keuntungan bagi para agent, mudah dijalankan, gak pake ribet, CS sangat ramah, ppob kiosbank sebagai jawaban bagi para penggiat usaha pembayaran yang ingin maju.
Saran : untuk pembelian pulsa tidak bisa dua kali, atau saya sendiri yang belum memahami caranya, jikalau belum bisa mengisi pulsa , sebaiknya segera ditingkatkan agar bisa mengisi pulsa lebih dari satu kali. terimakasih. Salam. fw store .. Lebak

Ahyar (DRS0278xx)
Testimoni : Alhamdulillah transaksi jd lancar…. Deposit cepat masuk.
Saran : Mohon untuk ke depannya PDAM kota Tegal agar bs online. Fitur2 tambahan seperti tiket KAI agar bisa digunakan…. Ditunggu…

Khoirun Niam (DRS0034xx)
Testimoni : semua tambah bagus ada macam-macam bank buat setor….
Saran : saran tambahin angsuran ADIRA biar tambah josss

RIZAL FAUZI (DRS0293xx)
Testimoni : Alhamdulila buat sampingan
Saran : Tolong agar login nya gak pake data

Alvin (DRS0264xx)
Testimoni : Aplikasi yang memudahkan, pelayanan CS bagus dan responsif. Jadi jualan pulsa juga enak. Dipertahankan dan ditingkatkan aplikasi serta produknya
Saran :

Heriawan / Kios Heri (DRS0375xx)
Testimoni : Aplikasi mudah digunakan, help desk cepat merespon, daftar gratis, penghasilan bertambah…pokoknya kiosbank top
Saran : untuk pengisian deposit sebaiknya dicantumkan juga no rek selain bri, aplikasi untuk android sebaiknya terhubung dengan yang di desktop / komputer

syifa (DRS0206xx)
Testimoni : tingkat kan lagi pelayanan nya apa lgi klu PDAM untuk wilayah klsel husus nya PDAM batola kapan bisa open
Saran :

Ahmad Hudawi (DRS0126xx)
Testimoni : Kios bank mantap dalam pelayanan
Saran : Saat deposit agar lebih cepat masuknya saldo

YULIA CELL KENDAL (DRS0345xx)
Testimoni : Best pokoknya Buat Usaha sampingan…. serasa jadi peagawai Bank…Tiap tanggal 10/11 Dapat gaji tak terduga Dari PT.DWIMITRA raya sejati
Saran : Mohon perbaiki Untuk Transaksi pulsanya bos… sering kali trx saya gak masuk tapi saldo terpotong/atau buat automatic refund bila pulsa tidak masuk. terimakasih

Yosep Adhi (DRS0259xx)
Testimoni : Kios Bank sudah sangat membantu usaha saya dalam berjualan produk digital dan pembayaran Listirk, PDAM, dll. Aplikasi sudah user friendly dan orang tua pun bisa mengoprasikan nya.
Saran : Ditingkatkan lagi antar muka apikasinya agar lebih terlihat modern dan mudah digunakan. untuk tiket pesawat, kereta api dll belum jalan di tempat saya.

3srikandi (DRS0282xx)
Testimoni : Pelayanan pls n paketn
Saran : Kl bisa untuk pls prbyr ditingkatkan lg dlm wkt yg sm pmbli bs mnt krimn pls 2x trnsksi or lbh jk nominly sm tinggl tmbh angka blkngn nomnly or kode mis pmbli xl mnt pls 60rb otmtis pls yg dkrm 50rb n 10rb tu bs trnsksi dlm wkt n hr yg sm

mujib (DRS0407xx)
Testimoni : setiap transaksi sudah bagus, tapi untuk aplikasi androidnya belum ada update lagi
Saran : aplkasi di update dan lebih diperbanyak transaksinya

Gianto (DRS0252xx)
Testimoni : Sangat bagus sekali, jarang gangguan. tapi fee kurang kompetitif. Sehingga Kios Bank hanya saya pake cadangan saja.
Saran : Seandainya fee bisa diatas 2100 dengan admin 2500 seperti yang saya dapat dari AR**DO, mungkin sekitar 1300 transaksi PLN saya bisa saya pake Kios Bank 100%

CAHRIA (DRS0344xx)
Testimoni : Selama menggunakan aplikasi ini jarang sekali ada masalah serius baik aplikasi maupun transaksi intinya aku nyaman pake aplikasi ini
Saran : Sebaiknya di situs ini di sediakan Online Chat agar setiap user dapat mengatasi permasalahan penggunaan secara cepat tanpa perlu menunggu

kukuh panca (DRS0103xx)
Testimoni : app sudah bagus bisa multitransaksi, ada kakulatornya juga, laba juga lebih baik dari app ppob yang lain.
Saran : Belum ada rek bank virtual, kalau transfer selain dari BR# , harus menunggu konfirmasi. (tolong sediakan rek bank virtual [email protected]). setiap tgl 20 sering kali tidak bisa transaksi, semoga kedepan lebih baik.

Yudi Seda Prasida (DRS0092xx)
Testimoni : Selama ini berjalan lancar responsif mudah mudahna kerja sama berjalan terus dan mulus, trim Kios Bank
Saran : Kalau bisa sediakan layanan E TOL

YADI AZWAR (DRS0426xx)
Testimoni : aplikasi nya aman, handal dan terpercaya beda sama ppob yang lain, lemah punjaringansekalipun aplikasinya masih bisa login.. soal nya kita pake modem bro..
Saran : kalo bisa aplikasi kita di bikin kayak menu bank bisa transfer dan tarik tunai… terimasih maju semakin didepan ppob kios bank.

Haji Jumnawadi HR. (DRS0066xx)
Testimoni : Saya menggunakan Aflikasi Kios Bang sudah lama, karena Alhamdulillah dapat membantu banyak orang dalam bertransaksi khususnya dikampung saya sendiri.
Saran : Kalau bisa perusahaan bisa memberikan semacam seragam kaos atau selainnya bagi pengguna Kios Bank untuk lebih terasa dekat dan memiliki nilai kebersamaan.

Dyah Septi sulistiyani (DRS0276xx)
Testimoni : Sudah ada banyak peningkatan dan kemudahan fitur dari yang sebelumnya.
Saran : untuk pembayaran tv berbayar “YES TV” kok malah tidak ada padahal sebelumnya ada dan ini berpengaruh bagi saya karena kehilangan konsumen karena dianggap tidak lengkap. Terima kasih

Bubun budihudin (DRS0194xx)
Testimoni : semenjak saya buka pembayaran online lewat aplikasi kiosbank sangat membantu sekali untuk pembayaran online nya khusus nya daerah saya yang sangat jauh kalau mau bayar listrik,setelah saya buka kiosbank alhamdulillah warga setempat sangat terbantu dengan adanya kiosbank di warung saya ,,TERIMAKASIH KIOSBANK,,
Saran : tingkatkan terus pelayanan nya kalo bisa tambahin oto painance untuk motor dan mobil nya trimakasih

daryono (DRS0454xx)
Testimoni : ‘alhamdulillah bs menambah pemasukan dan meringankan dana pengeluaran
Saran : q berharap kiosbank menambah aplikasi supaya bisa bersaing dengan outlet2 yang lain,,,dan tak ketinggal start denganm yg lain, dengan itu juga bisa menambah pemasukan untuk kita sebagai kiosbankers2

M Ibnusina S (DRS0420xx)
Testimoni : Aplikasi nya bagus dan aman terpercaya bertransaksi disini.
Saran : Saran saya ditingkatkan lagi aplikasinya seperti fitur fiturnya.
sediakan juga voucher game online seperti untuk membeli diamonds Game Mobile Legens, dan juga untuk fitur pengisian pulsa nya juga supaya disediakan notifikasi pesan pemberitahuan bahwa supaya ada Notif sukses atau tidaknya dan juga

Sukitri (DRS0277xx)
Testimoni : ppob kiosbank transaksi mudah menambah penghasilan.
Saran : Fee ditingkatkan mksh.

MUDASIR (DRS0187xx)
Testimoni : perlu tambahan bayar boking tiket kereta api
Saran : tambah menu bayar kode boking tiket kereta api. jangan cuma resevervasi. agar lebih lengkap.

Dewi Cahyani (DRS0040xx)
Testimoni : applikasi mudah, koneksi lancar
Saran : bisa ditambahkan aplikasi untuk transfer antar bank, setoran dan penarikan. (laku pandai)

Rahayu mulia (DRS0238xx)
Testimoni : Membantu dalam berbagai pelayanan.
Saran : Sudah bagus tetapi mohon keterbukaannya tentang fee agen per bulan nya agar stiap agen / DRS tahu pendapatan per bulan nya. Tambah aplikasi NSC, home credit dan Myrepublic.

Raja Amanah (DRS0231xx)
Testimoni : produk n layanan sudah bagus
Saran : perlu untuk di tambah vitur penjualan tiket kapal pelni dan klau bisa transfer uang antar bank

FAIZ // TOKO OBIN (DRS0317xx)
Testimoni : Alhamdulillah PPOB kios bank sangat berperan dalam menambah
penghasilan di toko kami, sekaligus memberi kemudahan warga sekitar dalam pelayanan pembayaran online
Saran : sangat bagus bila trx pulsa bisa lebih dari 1 kali untuk nope yg sama
perbanyak lagi untuk pulsa paket internetnya sistem deposit otomatisnya lebih ditingkatkan agar ga lamban terima kasih kiosbank sukses selalu

ZUNAIDI (DRS0278xx)
Testimoni : Aplikasinya sangat bisa dibanggakan
Saran : Belum ada

Joko budi santoso (DRS0185xx)
Testimoni : Aplikasi bagus gampang dimengerti, CS bagus response cepat dan akurat.
Saran : Mengenai token angkanya kalau bisa di perbesar atau high light biar customers mudah menemukan dan membaca abjad pada token. Jaga kualitas dan tingkatkan terus angka transaksi biar pelanggan betul betul nyaman datang di one stop online service.

Muhammad Yusuf (DRS0283xx)
Testimoni : Bagus aplikasi nya,,, sayangnya saat saya coba log in si PC nggak bisa
Saran : Tingkatkan terus

Rachmat Hidayat (DRS0249xx)
Testimoni : Transaksi cepat dan akurat
Saran : Tambah Transaksi Transfer Bank biar makin komplit layanannya

HENDRA (DRS0284xx)
Testimoni : Alkhamdulillah KIOSBANK sangat membantu menambah penghasilan saya, Dengan Lengkapnya Transaksi Pembayaran yang sangat memudahkan Konsumen membayar tagihan bulanan.
Saran : Mohon KIOSBANK dapat Menyediakan untuk transaksi pembayaran PAJAK KENDARAN ONLINE (Motor & Mobil) yang sangat di minati semua Konsumen Dan mengaktikan kembali transaksi Pembayaran ADIRA FINANCE

Teguh (DRS0203xx)
Testimoni : Lumayan bagus..tapi untuk PDAM Kab. Karanganyar sering trouble.. Help Desk…bagus…cepat menindak lanjuti permasalahan…
Saran : Tolong tingkatkan kehandalan sistem nya… Jangan banyak trouble nya… Tolong untuk fee KIOS nya di tingkatkan…

udin tarmayudin (DRS0217xx)
Testimoni : DRS sudah oke.sy sih ikut aja gmna baik nya.yg penting konsekwen di segala hal.
Saran : untk harga pulsa prabayar klo bisa di turunin,agar bisa bersaing harga

23 cell (DRS0181xx)
Testimoni : aplikasi lancar jaya agan2
Saran : leasing adira jadi terhapus.. perlengkap pembayaran leasing ny,,karena kami lapak tradisional harus bersaing dengan toko2 modern..

FADLI (DRS0128xx)
Testimoni : saya suka kerjasama dengan KIOSBANK transaksi lancar jarang bermasalah,saran saya tambah menu pembayaran agar di apdet terus mengikuti jaman sekarang seperti topup e-toll,gopay,transfer uang,dll, semoga pembayaran di KIOSBANK semakin lengkap,salam sukses KIOSBANK
Saran :

Edy Kurniawan (DRS0289xx)
Testimoni : Sekarang tambah mudah dengan adanya kios bank versi android, bisa transaksi dimana saja dan kapan saja.
Saran :

Jauhar Latifah (DRS0446xx)
Testimoni : cukup puas dengan pelayanan cs2 nya yg sdh bekerja dgn sungguh2 menghadapi berbagai komplain dr loket.lebih ditingkatkan lagi semangat nya.sukses terus kios bank.
Saran : untuk pdam pulsa hp lebih di tingkatkan lagi pelayanannya, supaya tidak ada lg transaksi menggantung. adira juga belum tayang, kalau bisa tolong diadakan sistem dana talangan plafon seperti di aplikasi wepay, supaya tetap bisa btransaksi saat kehabisan saldo. dan pelanggan tidak akan kabur lagi ke alfamart atau indomaret. sama ditempat kami belum pernah didatangi petugas daerah dr kios bank, apa memang blm ada /terimakasih kios bank.

Rasid (DRS0463xx)
Testimoni : alhamdulilah lancar selama ni
Saran : tolong min di bikinin format printer thermal hsil print nan nya biar tambah joss… dan tambahin file pdf buat hasil transaksinya soalna thermal simple ga seperti printer besar mkasih

Amin Sodik (DRS0468xx)
Testimoni : Menggunakan koin transaksi cukup lancar kadang juga ada kendala namun biasanya ada pemberitahuan di aplikasi.
Saran : Yang ingin saya usulkan agar deposit bisa lebih cepat prosesnya tanpa harus konfirmasi ke admin. terima kasih

Mustain (DRS0463xx)
Testimoni : Alhamdullillah bisa menambah Rizki Saya
Saran : produknya alhamdullillah banyak dan masih ada yang kurang mudah mudahan kedepan PDAM lombok utara daerah saya NTB

loket alwa (DRS0157xx)
Testimoni : untuk transaksi dan deposit lancar dan ada layanan helpdesk 24 jam yang membuat saya nyaman bermitra dengan kiosbank
Saran : bila ada gangguan layanan produk mohon diinfokan segera. Pernah saya gagal transaksi BPJS sampai beberapa hari dan saya baru tahu ada trouble setelah menanyakan hal itu di nomor helpdesk.

KIOS MAJU ATK (DRS0186xx)
Testimoni : Mohon di Tambahkan untuk Pembayaran Belaja Online dan pembayaran kartu Tol Mohon di tambahkan aplikasi pengiriman uang,/ transper soalnya lumayan banyak juga peminatnya. Terima kasih
Saran : kalo bisa topup antar bank saldonya langsung masuk ga usah buat laporan lagi. terima kasih

Benny Rahmad (DRS0428xx)
Testimoni : Terimakasih kios bank … yang telah membantu kami untuk menambah penghasilan …. keuntungan yang saya dapat dari loket ini hampir sama dengan gaji pokok saya mengajar … semoga pelayanan kedepan lebih di tingkatkan …
Saran : semoga perbanyak menu pembayaran finance dan pdam kota padang

JEFRIDEN (DRS0415xx)
Testimoni : Kami sangat bersyukur sekali, dengan adanya Kios Bank masyarakat terbantu.
Saran : Tingkatkan fitur yang lain

Bayu (DRS0123xx)
Testimoni : dengan aplikasi PPOB ini semakin mudah dalam hal membayar. tingkatkan pelayanan dan kemudahan dalam pembayaran
Saran : bagus..

HAMDAN (DRS0186xx)
Testimoni : ppob kiosbank emang sangat membantu
Saran : untuk mengenal lebih dekat … tolong di adakan semacam pertemuan bersama para pengurus ppob terima kasih

Fathurohman (DRS0287xx)
Testimoni : Karena masih baru bergabung, sejauh ini sudah sangat membantu bisnis kecil kecilan saya dirumah, semoga ke depan jauh lebih baik, dan menjadi andalan bisnis rumahan
Saran : Mungkin kedepan untuk struk pembayaran pdf bisa di kirimkan ke alamat email kita sebagai agen, setiap selesai transaksi, jadi langsung bisa di download disitu, cetak Trimakasih

danang (DRS0090xx)
Testimoni : over all aplikasi ini prosesnya cepat pas ada transaksi, tidak membutuhkan loading yang lama. aplikasi ini : simple, friendly, ok
Saran : (1). harga produk pulsa hp/paket data lebih baik jika dapat bersaing dengan kompetitor-yg sejenins (2). coba aplikasi ini berbasis web aplikasi ..hehehe

joko_dimensi (DRS0325xx)
Testimoni : kiosbank OK, sangat membantu transaksi PPOB di lingkungan saya.
Saran : mohon untuk bisa disempurnakan lagi software nya, transaksi BPJS yang gagal bayar(sudah muncul jumlah bayar namun gagal bayar), diulang lagi tidak bisa, mohon cek ulang softwarenya, dan juga fee semoga bisa diperbesar(yg ber fee Rp1000), dan masukan saja, semoga plafon saldo yang ada via PC bisa dijadikan satu dengan aplikasi di smartphone dengan drs yang sama. terimakasih… salam…

Ating (DRS0195xx)
Testimoni : Menurut saya aplikasi sudah cukup baik, dan pertahankan terus.
Saran : (1).Aplikasi supaya bisa trx di aplikasi pararel, tanpa harus membuat akun kembali. (2). Layanan di aplikasi android struk kali bisa save pdf langsung

Rumahindo (DRS0041xx)
Testimoni : Terima kasih KIOSBANK dengan adanya kiosbank tidak perlu jauh-jauh pergi dari rumah untuk keperluan membayar tagihan listrik, pdam, beli pulsa listrik(token), pulsa hp,paket data, mengangsur bpjs, tagihan telpon, speedy, indihome, dsb. Tingkatkan terus kiosbank kami mau maju bersamamu…yes!!!
Saran : Untuk transaksi pulsa ditambah layanan pengisian ulang ke nmr sama di hari yg sama, jg pengisian pulsa sms utk nmr indosat krn banyak permintaan dari pelanggan

MUSON (DRS0237xx)
Testimoni : Alhamdulillah, berkat KIOSBANK masyarakat lingkungan saya lebih dekat untuk bertransaksi bayar-membayar Aplikasinya pun, mudah dijalankan untuk semua kalangan ayo gabung— ayo lanjutkan — ayo bantu masyarakat sekitar
Saran : terus perbanyak kerjasama dengan biller yang lain agar fitur semain lengkap

Ismail (DRS0388xx)
Testimoni : Semua transaksi mudah dan cepat, tidak sering trouble.
Saran : untuk transaksi multifinance saya mohon ditambah lebih banyak, misal Adira finance dll.

TARSON (DRS0172xx)
Testimoni : Kios bank, tidak banyak ribetnya(mudah di operasikanan), Dan sinyal wifi seadanya pun tetap bisa di jalankan.dan paling membantu sekali cetak kolektifnya.dan di samping itu juga dapat menambah pendapat saya
Saran : Kalau bisa file cetak ulangnya sampai satu tahun masih bisa kita cetak ulang, Jangan hanya sampai mentok pada file tiga bulan yang lalu saja yang bisa di cetak ulang,,krn biasanya kantor2 atau sekolah2 minta cetak ulangkan file file struk yang sudah lebih dari 3 bulan

M.Gazali Rahman (DRS0237xx)
Testimoni : Terimakasih kepada Kios Bank, saya bisa membuka usaha PPOB lengkap. moga nambah terus produk-produknya.
Saran : Tambah Lagi Produk-produknya…

M.Gazali Rahman (DRS0237xx)
Testimoni : Terimakasih kepada Kios Bank, saya bisa membuka usaha PPOB lengkap. moga nambah terus produk-produknya.
Saran : Tambah Lagi Produk-produknya…

Bambang (DRS0197xx)
Testimoni : kiosbank bisa dipakai untuk memperoleh penghasilan tambahan
Saran : dalam menu multipayment setelah buka menu tlp kemudian buka menu pam pasti error tolong di betulkan sebelum di bagikan program tolong di cek semuanya tidak hanya yg di refisi saja

BP/SIDIK (DRS0384xx)
Testimoni : Kalau bisa pembayar pdam jangan ada gangguan dan tambah aplikasi lagi Serta kalau pembelian pulsa jangan dibatasi cuma sehari 1 x dan kita mendapatkan bonus setiap bulan.tks
Saran :

Rina (DRS0322xx)
Testimoni : Alhamdulillah selama 1th bersama KIOSBANK,bisa membantu masyarakat sekitar dlm melakukan pembayaran listrik,tdk usah jauh2 & bisa kapan aza (siang/mlm) jadi lebih menghemat waktu(g perlu antri)..Bisa menambah penghasilan,Pelayanan dr waktu ke waktu smakin baik.
Saran : untuk pembayaran finance kl bisa lbh bnyk lagi!

dian saksono (DRS0461xx)
Testimoni : membantu saya mendapatkan usaha sampingan
Saran : kalau bisa ditambah juga fitur transfer bank. soalnya banyak yang tanya

Torik mustafid (DRS0359xx)
Testimoni : sangat membantu dan mudah digunakan. kami puas dengan aplikasi ini
Saran :

BAMBANG HIRIANTO (DRS0280xx)
Testimoni : KIOSBANK Cara daftarnya gampang,
Aplikasinyapun mudah digunakan. Pengalaman saya yang pernah mengunakan PPOB dari Bank-Bank lain KIOSBANK jelas lebih unggul.
Saran : Mohon fitur-fiturnya agar lebih diperbanyak

udin tarmayudin (DRS0217xx)
Testimoni : UNTUK hal lain saya sdah cukup puas, terutama aplikasi nya sangat mudah dibuka walau dg kuota sedikit
Saran : kenapa untuk struk bpjs kesehatan tidak bisa di cetak ulang,
dan bagaimana cara nya mengganti no hp terdaptar dg no baru?

Toidin (DRS0214xx)
Testimoni : Aplikasi ini lengkap.., saya sangat suka dengan aplikasi ini ..
apapun bisa bayar disini…
Saran :

m.ramli tuanany (DRS0267xx)
Testimoni : setelah menggunakan aplikasi kiosbank pendapatan saya bertambah.. dan tidak rumit menggunakannya..
Saran : kalo bisa kiosbank mohon untuk tambahkan PDAM kabupaten Halmahera selatan dan kabupaten yang lain juga

Agung Pramono (DRS0164xx)
Testimoni : Aplikasi KIOSBANK sangat membantu kemudahan bagi para konsumen
untuk melakukan transaksi, karena bisa dilakukan kapan saja bahkan hari libur para konsumen masih bisa bayar bulanan listrik, air, dan sebagainya sehingga memang sangat membantu sekali.
Saran : dimohon untuk bisa menambahkan pembayaran cicilan untuk ADIRA dan semacamnya, syukur syukur ada tambahan aplikasi untuk bayar PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan ). Terima kasih……..

sudjatmoko (DRS0213xx)
Testimoni : dengan adanya kios bank urusan pembayaran jadi mudah
dan bisa mendapatkan penghasilan dari rumah
Saran : tolong dibantu untuk pengadaan kertas struk
cakupannya agar diperluas terutama untuk PDAM bekasi belum ada

ramli (DRS0267xx)
Testimoni : alhamdulillah pendapatan saya bertambah dan saya bertransaksipun sdh bisa dilakukan dari rumah unutuk melayani masyarakat yang selama ini mereka harus berjalan jauh untuk membayar listrik dan lain-lain terima kasih kiosbank…
Saran : mohon kiosbank kalo bisa PDAM propinsi maluku utara dan maluku
dimasukan jg ke dalam aplikasi kiosbank..

Casmudi (DRS0329xx)
Testimoni : Saya merasa puas semenjak bergabung KIOSBANK, keluhan sekecil apapun yang saya alami cepat respon dan tanggap ……
Saran : Semoga tetap bisa menjaga apa yang selama ini dilakukan

Wasro Agusen (DRS0430xx)
Testimoni : KIOSBANK memang Joss, APLIKASI PPOB TERBAIK tingkatkan pelayanan , Percepat sistem isi deposit. SELAMAT DAN SUKSES
Saran : jika memungkinkan ditambah menu chat di aplikasi atau no Helpdesk di Aplikasi shg petugas loket mudah menghubungi dan fitur pemesanan kertas struk

Novia pratiwi (DRS0288xx)
Testimoni : Bagus.sangat.membantu.trimajasih
Saran : Di tingkatkan lagi

TOMMI ZAKARIA (DRS0283xx)
Testimoni : mantaaap….saya sudah banyak transaksi di kiosbank..
lumayan iseng iseng berhadiah.. untung nya lumayan buat tambahan uang saku…jangan ragu gunakan aplikasi KIOSBANK. karena saya sudah membuktikan banyak untung nya
Saran :

Hendra Sanjaya,S.Pd.I (DRS0254xx)
Testimoni : Kios bank sangat membantu kami yang berada di wilayah pedesaan.
layanannya bagus dan stabil. kalu bisa untuk menu bayar cicilan motor agar ditambah CSF Finance. Sukses dan jaya selalu KIOS Bank……
Saran : Untuk saran ga ada… sudah baik dan maksimalllllll……. hatur nuhun

SURADI (DRS0026xx)
Testimoni : Kios bank bisa untuk tambahan pendapatan tiap bulannya
dan tetangga merasa dekat tidak perlu jalan jauh untuk bayar lstrik,tiket kereta api,bpjs dll.
Saran : mohon fee kiosbank di tambah terutama untuk tiket kereta api, bjps,finance karena bayar admin jg besar
admin lbayar listrik paling tinggi jika dibanding dengan produk/kios bank lain.

DODI FARISI (DRS0256xx)
Testimoni : terima kasih dengan adanya kios bank penghasilan kami dapat bertambah.
Saran : mohon ditambah untuk biller multi finance, untuk pemilihan kursi kereta api tolong jangan terlalu sedikit dan no kursi serta gerbongnya jangan terpisah-pisah..kalau ada tolong disediakan no handphone yang bisa dihubungi secara langsung (via telp) dan selalu online…terima kasih semoga Sukses Selalu untuk KIOS BANK.

YADI AZWAR (DRS0426xx)
Testimoni : Terima kasih kios bank … Yang mampu menambah penghasilan bulanan dan meringankan biaya ekonomi keluarga kecil saya…
Saran : Tambah file denda tunggakan bpjs bayar nya di kios bank juga…! Di data agen di struk pembayaran harus ada ppob – bri dan berkerjasama dengan bank lain, takut nya pelanggan disini banyak nasabah bank bri…. Terimakasih atas perhatianya

agus (DRS0054xx)
Testimoni : lumayan untuk tambahan pemasukan kantong… + pelanggan juga semakin banyak..
Saran : (1). Kapan bisa E-tol ( isi voucer tol) (2). Penjualan tiket pesawat masih takut (susah harus isi email calon pembeli) (3). Dipermudah searching pelanggan ( misal ada kolom search tinggal ketik nama/nomor langsung muncul nama/nomor id)

suka (DRS0464xx)
Testimoni : Dengan adanya kios bank saya bisa menambah pengasilan saya perbulannya, disamping itu masyarakat juga merasa sangat terbantu.
Saran : tolong lancar lancar aja, salamkios bank dari bali

sunarti (DRS0413xx)
Testimoni : untuk transaksi token listrik sering mengalami gangguan.
mohon di kembangkan lagi.biar tambah lancar.dan untuk pulsa elektrik masih terlalu mahal mon di turunkan lagi .trimakasih
Saran : mohon dikembangkan lagi…

Aep saepudin (DRS0257xx)
Testimoni : Semenjak saya daftar KIOSBANK allhamdulilah saya bisa membantu pendapatan, bisa membantu tetangga kerabat dan rekan kerja yang kebetulan kebanyakan dari beliau beliau super sibuk sehingga tidak sedikit banyak yang tidak sempat untuk antri melakukan pembayaran seperti air dan listrik. Semenjak saya buka KIOSBANK beliau merasa terbantu karena cukup dengan sms dan WA saya bantu untuk melakukan pembayaran. Terima kasih KIOSBANK semoga makin suskes makin maju dan makin canggih juga makin lengkap aplikasinya.
Saran : Untuk deposit mohon diperbaiki karena akhir akhir ini sering sekali lambat masuknya pada saat deposit. Tks

Arul (DRS0126xx)
Testimoni : semenjak saya menggunakan Kios Bank untuk pembyaran Online, masyarakat di Desa saya dan sekitarnya sangat senang, karena bisa bayar Listrik, PDAM dll dengan mudah.
Saran : di tambahkan lagi donk untuk pembayaran ID Bilink NPWP,
agar lebih ber inovatif, karena sdh banyak yang menanyakan. terimakasih.

zuhri (DRS04611xx)
Testimoni : terimakasih kios bank sangat membantu saya dlm berwirausaha
Saran : aplikasi harap di perbaiki lagi soalnya masih sering eror, kalau bisa di tambah aplikasi untuk pembayan belanja onlain seperti shopi, buka lapak dll, terimakasih.

hasan (DRS0234xx)
Testimoni : kios bank sekarang sudah lebih terdepan dan lancar,
sebab sudah bisa didua aplikasi pc dan mobile.dimanapun sdh bisa transaksi. selamat smoga lancar dan jaya terus…amin.
Saran : kalau bisa ada talangan dana agar memudahkan transaksi, jadi satu hari transaksi esok baru setor atau hari itu juga bisa.

Joko Widodo (DRS0055xx)
Testimoni : Aplikasi yang ringan simpel dan mudah digunakan oleh siapapun untuk bertransaksi berbagai pembayaran online.
Saran : pilhan paket data mohon ditambah lagi.

HIKAM ALRASYID (DRS0075xx)
Testimoni : Alhamdulillah sudah kurang lebih lima tahun saya bermitra dg kiosbank berjalan dengan lancar, baik untuk proses transaksi maupun fee. semoga kios bank semakin jaya. terima kasih
Saran : mungkin kalau bisa daftar tagihan untuk kolektif bisa dijadikan satu untuk tagihan pln dan multibiller sehingga pada saat bayar mudah satu klik saja

Dian (DRS0318xx)
Testimoni : Kiosbank sangat membantu saya, jadi punya penghasilan tambahan.. aplikasinya yang mudah di operasikan sekalipun sama orang awam dan transaksi lancar terus. Produknya banyak alangkah baiknya di tambah lagi. untu komplen kendala, customer service on time dalam membantu mitra kiosbank. Terimakasih kiosbank
Saran : untuk saran kiosbank kalau bisa adakan produk baru untuk transfer uang ke semua bank di indonesia dan produk untuk pembayaran belanja online, karena banyak customer saya yang ingin transfer, agar masyarakat lebih mudah dan dekat dalam hal mengirim uang gak perlu harus ke bank karena kiosbank bisa transaksi 24 jam. Mohon pertimbangkan saran saya agar produk kiosbank lebih lengkap lagi. Di tunggu produk barunya kiosbank. Terimakasih

Bapak Hadi (DRS0092xx)
Testimoni : KIOSBANK LUAR BIASA LENGKAP… harapan saya kedepan loket loket dengan keterbatasan modal bisa dibantu diberi kemudahan deposit..dan tetap saling menguntungkan sebagi MITRA ….salam SUCCSES
Saran :

Kiki (DRS01929xx)
Testimoni : kiosbank sdh bagus.
Saran : pada bagian multifinance harusnya lebih banyak lagi

Salman Al Farisi (DRS0124xx)
Testimoni : Alhamdulilah selama saya membuka Loket Pembayaran dari KIOS BANK servernya selalu lancar dan jarang ada gangguan walaupun konsumen saya masih sedikit tapi mudah2an kedepannya akan lebih rame dan lancar, untuk saat ini saya salut kepada KIOS BANK dengan pelayanannya yang sangat profesional, mohon dipertahankan dan terus ditingkatkan. terimakasih.
Saran : Tetapi ada sedikit saran ataupun usulan dari saya : (1). Kalau bisa untuk pembayaran PDAM karena saya berada diwilayah Cianjur, mohon ditambah pembayaran PDAM Cianjur pada aplikasinya (2). Untuk Transaksi Pulsa All Operator kalau bisa KIOS BANK jangan terlalu besar harga jualnya karena bagi saya didaerah terpencil keuntungannya amat sedikit.

Purwanto (DRS0044xx)
Testimoni : Saya sudah gabung 5 tahun lebih.. secara umum KIOSBANK sudah bagus dalam segi apapun. Jarang error dan kalaupun ada masalah selalu di info dan CS selalu menanggapi. Apalagi sekarang sudah ada versi andoridnya sehingga mempermudah dalam bertransaksi. Pembayaran fee juga tepat waktu. Semoga yang baik ini semakin ditingkatkan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi supaya tidak ketinggalan. Sukses selalu bersama KiosBank.
Saran : (1). Mohon ditingkat pelayanannya, termasuk CS karena ini jembatan penyambung komunikasi kita dengan KIOSBANK terutama bila ada kendala (2). Mohon diadakan semacam Gathering atau Pertemuan Agen di satu wilayah, misal wilayah Solo Raya sehingga terjalin satu ikatan sesama agen Kios Bank dan antara Kios Bank dengan Agen.

BUDI SANTOSA (DRS0275xx)
Testimoni : Kios Bank aplikasinya mudah digunakan. Dapat menambah penghasilan keluarga. Terima kasih Kios Bank. Salam Sukses Selalau.
Saran : Biller pembayaran indosat ooredoo paska bayar kok belum ada. Mohon ditambah bilernya. Terima kasih.

dede suhendi (DRS0022xx)
Testimoni : kiosbank emang top..produknya tambah komplit ..aplikasi jarang down sukses u.kiosbank
Saran : Kalo u/paket data dan voucer game nya tolong di perkomplit terutama voucer garena

Armo (DRS0391xx)
Testimoni : Sangat Membantu Dalam Usaha saya,dapat Uang tambahan Dr PPob Ini.
Saran : Kalo Bisa PDAM INDRAMAYU d adain donk.dan paket data d adain juga.

OBINCELL (DRS0317xx)
Testimoni : Alhamdulillah aplikasi KIOSBANK sudah saya pakai hampir 2thn, sangat berperan meningkatkan penghasilan di konter saya
Saran : semoga ke depan sistem deposit otomatisnya bisa lancar bebas dari gangguan untuk kelancaran transaksi dan untuk transaksi pulsa bisa lebih dari 1 kali ke nomor yg sama dan untuk paket data bisa ditambah lagi…tks

Paryanto (DRS0146xx)
Testimoni : Kiosbank sangat bagus sekali transaksinya mudah,cepat,dan lancar.Produknya pun lengkap.
Saran : 1.Pada menu DAFTAR TAGIHAN PLN POSTPAID untuk nama id kolektor tolong diperbaruhi agar bisa di ganti-ganti nama kolektornya,krn kolektornya kadang ada yang ganti orang. 2.Untuk struk tolong formatnya 1 lembar dibuat 2 bagian yang bisa di sobek yang satu untuk bukti pihak kios dan yang satu untuk pihak pelanggan. 3.Pengadaan kertas struk yang 1 lembar 2 bagian yang bisa disobek dan ada logonya dan bisa diorder secara online.

DARMINTO (DRS0081xx)
Testimoni : KIOS BANK, banyak membantu masyarakat di sekitar kami, karena tidak perlu jauh untuk melakukan pembayaran secara online.
Saran : mohon untuk PDAM wilayah KAB. TEGAL untuk bisa di upgrade pada aplikasi KIOSBANK.

indra (DRS0241xx)
Testimoni :
Saran : biling pajak, bikin biler baru donk biyar bisa ngelayani pembayaran biling pajak,

popon saadah (DRS0361xx)
Testimoni : kiosbank aplikasi payment point yg aman dan dapat dipercaya mudah dalam melakukan transaksinya
Saran : tingkatkan lagi aplikasinya

agus haryanto (DRS0119xx)
Testimoni : PPOB atau kiosbank ok, pendaftaran tidak membayar dan pelayanan help desk sangat cepat dan responsif
Saran : mohon ditambah dengan jasa pelayanan umroh dan penjualan tiket bis AKAP

ELLY SELL (DRS02055xx)
Testimoni :
Saran : Tolong aplikasi diupdate biar bisa print struk pake printer thermal sama alat scan barcode utk ganti pin jangan min 2bln 1thn sekali ja timeout re login never aja jangan 10mnt hrs relogin kelamaan klo mau trx harus login lgi diadakan promo/diskon/potongan harga program2 yg menarik spt aplikasi ppob / toko oline lainnya. tolong cantumkan nomer CS dalam aplikasi. Terima kasih

Matt (DRS0195xx)
Testimoni : produk n layanan sudah bagus
Saran : perlu untuk di tambah vitur penjualan tiket kapal pelni dan klau bisa transfer uang antar bank

Achmad Suganda (DRS0287xx)
Testimoni : Kami berharap pelanggan bisa terpenuhi. Terutama pada saat bayar PDAM tks..
Saran :

JEFRIDEN (DRS0415xx)
Testimoni : Kios Bank sangat membantu daerah kami, banyak masyarakat yang bersyukur dengan adanya Kios Bank di area nya dan tidak perlu jauh lagi untuk bertransaksi. terima kasih Kios Bank.
Saran : Tingkatkan lagi fitur-fitur yang lain.

Aben (DRS0233xx)
Testimoni : Alhamdulillah setelah bergabung dengan kiosbank transaksi jadi lancar tak pernah ada gangguan
Saran : saran saya, supaya bisa pembayaran toko online, transfer antar bank

anugrah (DRS0159xx)
Testimoni : kiosbank memang jossss, bisa membantu masyarakat sekitar lebih mudah dan lebih dekat untuk membayar tagihan PLN, telkom, PDAM, dll.
Saran : dibuatkan aplikasi juga untuk android biar lebih efektif dimanapun kita berada tetap bisa transaksi. terima kasih

muhsin (DRS0299xx)
Testimoni : enak bisa multi transaksi karena memudahkan penghitungan tanpa memerlukan kalkulator lagi
Saran : kalau bisa plafon antara yang dekstop dengan yang hp itu bisa pararel biar transaksi lebih mudah kalau bisa juga tambahi menu print nya untuk bisa pakai print termal printer

puspo sarino (DRS0468xx)
Testimoni : sangat membantu sekali. apalagi di daerah saya jarang signal GSM tapi banyak WIFI jadi bisa transaksi pulsa tanpa harus cari cari signal hpnya.
Saran : ko fitur laku pandai kadang kelihatan terus hilang padahal pengen tuh gabung dengan menu laku pandainya.

HARTONO (DRS0045xx)
Testimoni : 1. Beberapa layanan kiosbank saat tgl 20 Sering banget db problem (misal pdam surakarta). Padahal tgl 20 adalah puncak”nya pembayaran. 2. Setting default pdam yang diterapkan pada windows 8 64 bit juga belum bisa.
Saran : Perbaikan aplikasi itu terus menerus min. Ingat kompetitor kita sangat banyak. Kalo bukan layanan apalagi yang mau diadu?

Sugihana (DRS0198xx)
Testimoni : Saya pakai Aplikasi ini sejak masih namanya kipo, transaksi lengkap dan mudah, sukses terus kiosbank.
Saran : Mohon di aktifkan untuk transaksi untuk transfer

ASMUNI (DRS0232xx)
Testimoni : APLIKASI KEREN yang bisa menambah penghasilan saya. ALHAMDULILLAH bermanfaaat dan sangat membantu transaksi cepat dan mudah
Saran : perbanyak vocer kuota datanya ya kakak, biar kita bisa melayani segala permintaan konsumen. terimakasih

Faiz Cell (DRS0288xx)
Testimoni : Dengan KIOSBANK semua terasa lebih mudah, TOP dan sukses selalu.
Saran : Seandainya bisa di layani/tambahkan fasilitas : 1. Permintaan Spanduk, 2. Support Kertas Struk, 3. Menu Komplain/Pengaduan. Agar lebih perfect, terima kasih.

Fuad (DRS0250xx)
Testimoni : Alhamdulillah bs nambah penghasilan walau cm pk HP,transaksi cepat…
Saran : Untuk yg pk hp seperti sy tlng klo untuk keuntungan dari token ad pemberitahuannya, dan kedepan secepatnya bs byr online shop jg.

yatin rukmini (DRS0382xx)
Testimoni : untuk produk lumayan mudah di jalankan, cuma untuk pararel leptop ke android belum bisa,
Saran : semoga sistim pararel dr pc ke android dengan 1 ID bisa

sriyati (DRS0200xx)
Testimoni : transaksi di KIOSBANK gampang gak ribet
Saran : klo bisa satu no hp trx bisa lebih dari 1x dalam sehari karena selama ini satu no cuma bisa 1x trx pulsa,thanks

Puji (DRS0172xx)
Testimoni : Alhamdulillah dengan kiosbank pendapatan kami bertambah
Saran : untuk pdam kab.batang segera dimasukan untuk menambah omset, adira oto cs finan

Hendra (DRS0284xx)
Testimoni : Alhamdulillah jadi tambahan penghasilan saya. Pembayaran apa saja semakin mudah. Transaksi lancar terus di KIOSBANK. Produknya banyak pilihannya dan mudah digunakan. Sukses Selalu.
Saran : mohon di beri petunjuk untuk transaksi pengisian pulsa dengan nomor yang sama dalam satu waktu masih banyak yang tanya dan di tambah transaksi pembayaran adira finance terima kasih.

SPEED COMP / Bpk. RIBOWO (DRS0200xx)
Testimoni : Mantap … sekarang saya bisa jualan token listrik dan pulsa di rumah. Alhamdulillah jadi tambahan penghasilan saya. aplikasi mudah dan cepat . Transaksi lancar terus di KIOSBANK.
Saran : Mohon untuk PDAM Lumajang jawa timur mohon segera dimasukkan aplikasi KOIN. terimakasih atas kerjasamanya

YANRI (DRS0238xx)
Testimoni : Transaksi mendukung PC dan Mobile dengan kecepatan transaksi yang handal serta proses top up otomatis, menambah penghasilan sampingan tambahan.
Saran : Perbanyak sistem pembayaran Finance dengan harapan menjadi All In One dengan FEE yanbg kompetititp dengan kompetitor.

I Gede Arya Diputra (DRS0389xx)
Testimoni : Selama menggunakan KIOSBANK sangat membantu warga sekitar
dalam membayar segala macam tagihan bulanan, terima kasih KIOSBAK
Saran : KIOSBANK lebih meningkatkan kualitas sistem dan server nya agar tidak sering gangguan dan ditambah lagi layanan pembayaran tagihan nya serta tidak membatasi untuk pembelian pulsa prabayar yang hanya bisa satu nomor HP per hari

atik khurniawati (DRS0182xx)
Testimoni : bisa menjadi uang tambahan bulanan. …. transaksi lancar dan mudah
Saran : sekarang PLN pulsa eror terus. dan transfer masuknya lama. mohon diperbaiki

Bpk. Purnomo Raharjo SW (DRS0283xx)
Testimoni : KIOSBANK semakin oke,,,aplikasinya lumayan lengkap.
Saran : Kapan dong KIOSBANK bisa setor, transfer ato ambil uang… Kayaknya jd makin lengkap dech…

Fadjar (DRS0233xx)
Testimoni : transaksi lewat KIOS BANK selalu lancar. Jossssss lah.
Saran :

I Wayan Sudiana (DRS0458xx) 
Testimoni : Dengan adanya Kiosbank ini, sangat membantu usaha dan menambah penghasilan saya, Aplikasinya mudah di gunakan, dibanding dengan aplikasi PPOB yang lain yang pernah saya pake,.
Saran : Saran saya, untuk top up deposit agar dipercepat masuk dananya,untuk aplikasi yang baru ini agak lambat sering harus komplin lagi, sedangkan aplikasi yang lama cepat sekali tanpa menunggu komplinan lagi.,, Terimakasih KIOSBANK salam Sukses

AGUNG (DRS0175xx) 
Testimoni : Mantap…. lanjutkan,….. sangat membantu meningkatkan pendapatan… juga mempermudah pelanggan dlm proses pembayaran..
Saran : untuk BPJS mohon untuk di satukan di multipayment,.. untuk mempermudah transaksi…khususnya untuk loket loket yg sudah ramai pastinya sangat membantu.Dan untuk pada kolom jumlah total rupiah untuk di perbesar lagi,.. semoga semakin jaya….

LUKMAN (DRS0288xx) 
Testimoni : Sukses bersama kios bank,mudah murah dan dekat rumah,
Saran : Bersama ini saya sampaiian keluhan bersama kios bank ,tolong lengkapi multibilernya dalam halpembayaran multifinancinya spt adira dan masih bayak lagi yang belumnya,dan juga tiket pesawat tolong di hadirkan untuk bandara silampari yg ada di kota lubuk linggau,dan pdam kab.rejang lebong tolong di hadirkan juga terakhir untuk produk pulsaprabayarnya kalo bisa harganya di turunkan lagi.trm’s… Sukses bersama kios bank

Ngadirun (DRS0281xx) 
Testimoni : Berkat kemudahan dari kiosbank saya bisa jualan pulsa dan token dan diperbanyak lagi kemudahan melalui kiosbank
Saran : Semoga bisa tarik tunai dikiosbank

L. Eko Setiawan (DRS0124xx) 
Testimoni : kiosbank sangat baik dijadikan mata pencaharian bagi orang rumahan seperti saya.
Saran :  tolong layanan produk TV berbayar MATRIX di aktifkan. karena ada permintaan pelanggan

Lukman (DRS0251xx) 
Testimoni : kios bank ada dan berguna. ada untuk masyarakat dan berguna untuk menambah penghasilan…
Saran : smoga bisa selalu uptodate mengikuti perkembangan zaman/teknologinya. pilihan quota perlu ditambah agar banyak pilihan

Aat Rahmawati (DRS0413xx) 
Testimoni : Alhamdulillah dengan adanya KIOS BANK saya bisa mempunyai penghasilan tambahan dan di kampung saya bisa dengan mudah untuk membeli pulsa dan bayar listrik.
Saran : saya ingin mengajukan agar bisa bertransaksi PDAM Pandeglang.

Dewi (DRS0282xx) 
Testimoni : Pulsa prbyar n mesin edc
Saran : Untuk pelayanan pmbelian pulsa prabayar bs ditingktkn lg, dlm 1 no plnggn bs krim pls yg sm atau brbeda pd wktu hr yg sm dan bs disediakan mesin edc ppob krn dlm intnet jaringn g slu stndby pst ad sj kndala jringn error, trm ksh

Akhmad Maghfur (DRS0345xx) 
Testimoni : Bagus Buat usaha sampingan Fee juga lumayan buat tambah penghasilan, Kerja dirumah tapi dapat gaji serasa Pegawai BANK……
Saran : Untuk Trx Pulsa all operator mohon di perbaiki…. Karna sering nyangkut dan pulsa gak masuk..padahal laporan berhasil.. thanks

Hardian Azhari (DRS0181xx) 
Testimoni : Mohon di Tambahkan untuk Pembayaran Belaja Online dan pembayaran kartu Tol.
Saran : Untuk Komplain mohon di respon segera, Top Up Sado,mohon segera mungkin.

Yantri Cahyono (DRS0310xx) 
Testimoni : kios bank sangat membantu usaha saya, transaksinya lancar & mudah digunakan.
Saran : saran saya untuk transaksi multifinace nya diperbanyak. sama untuk trx PDAM saya masih belom bisa caranya….

De Adiy (DRS0284xx) 
Testimoni : Semenjak saya menggunakan aplikasi KIOSBANK,Transaksi saya jadi bertambah, biasa transaksi di Warung pake PC, dan bisa transaksi di tempat kerja memakai Aplikasi Android.Trims KIOSBANK
Saran : Untuk saran saya,Aplikasi Androind,untuk penbelian token listrik, kalau bisa tulisan Tokennya agak lebih besar pas di cetak di Printer Thermal Mini,Trimakasih

M. FIRDAUS (DRS0259xx) 
Testimoni : Kiosbank Luar biasa membantu dan bisa menambah penghasilan usaha. Billernya banyak pilihannya dan mudah digunakan.
Saran : Aktifkan juga Transaksi via SMS nya jagan kalah dengan yng lain. Terimakasih

Agus Haryanto (DRS0119xx) 
Testimoni : jl. raya no 8, selogiri, wonogiri PPOB ok, proses pendaftarannya gak perlu bayar, helpdesk cepat merespon bila ada komplain pertahankan dan tingkatkan pelayanannya kepada para loket !!!!
Saran : mohon ditambah dengan jasa layanan umroh, dan tiket bis AKAP

DESY MUNAWAROH (DRS0461xx) 
Testimoni : Sangat membantu pendapatan keuangan.
Saran : tolong area PDAM di perluas.

Dikakarya (DRS0295xx) 
Testimoni : kios bank sangat membantu perkembangan bisnis saya. terima kasih
Saran : untuk deposit saldo mohon tambah di perbaiki agar saat transfer deposit bisa cepat masuk saldo (ryplay deposit agak lambat)

PURGIYANTO (DRS0184xx) 
Testimoni : Istri Saya Jualan Token listrik & melayani pajak listrik serta pajak pdam di warung…. Alhamdulilah dapat penghasilan tambahan rejeki dan transaksi lancar di KIOSBANK.
Saran : Supaya ditambah Aplikasi pembayaran Pajak PBB karena banyak yang menanyakan……Terima Kasih

RIBOWO (DRS0200xx) 
Testimoni : Sekarang saya bisa jualan token listrik dan pulsa di rumah. Alhamdulillah jadi tambahan penghasilan saya. amplikasi mudah dan cepat. Transaksi lancar terus di KIOSBANK.
Saran : mohon ntuk lumajang jawa timur khusus PDAM segera direalisasikan…. terimakasih dan semoga sukses selalu

Ahmad (DRS0381xx) 
Testimoni : Produk lengkap, transfer plafon juga cepat masuk, koneksi transaksi jarang error/down, sedikit sedikit alhamdulillaah tambah penghasilan, cs lumayan fastrespon.
Saran : Mohon, untuk tambah plafon /deposit bisa diberi alternatif yang lebih meringankan jumlah tansfernya, bisa dengan sistem tiket seperti pada server pulsa yg sekarang banyak dipakai, meskipun kelipatan tetap 100 ribu tidak mengapa, sehingga tidak terlalu memberatkan transfer pengisian plafon/deposit. Kmd untuk tujuan transfer plafon supaya bisa diperlengkap ke Bank lain juga yang sudah Besar tentunya, tidak hanya BRI, terimakasih. Sukses KIOSBANK

Heri Juhari (DRS0212xx) 
Testimoni : Jualan lancar sambil internetan juga lancar
Saran : Untuk pembayaran angsuran agar lebih banyak lagi karna adira pun belum ada

Arifin (DRS0430xx) 
Testimoni : Dengan adanya kiosbank saya bisa nambah penghasilan saya, Alhamdulillah Terimakasih kiosbank
Saran : Untuk transaksi pulsa prabayar agar ditambahkan paket nelponya….cuma itu saran saya

Sugiyanto (DRS0291xx) 
Testimoni : Terima kasih kios bank pembayaran ini sangat membantu saya karena bisa melayani di rumah maupun di lapangan…
Saran : Untuk transaksi di android tolong di kasih getar atau bunyi disaat transaksi berhasil.trimk

Bapak Budi (DRS0239xx) 
Testimoni : Kiosbank sangat membantu dan bisa menambah penghasilan usaha saya. Produknya banyak pilihannya dan mudah digunakan.
Saran : Pilihan paket data nya kalo bisa diperbanyak ya. terima kasih.

Ibu Sri (DRS0457xx) 
Testimoni : Sekarang saya bisa jualan token listrik dan pulsa di warung. Alhamdulillah jadi tambahan penghasilan saya. Pesan tiket kereta juga jadi mudah. Transaksi lancar terus di KIOSBANK.
Saran : kalo bisa ditambah untuk pembayaran kode booking tiket kereta. suka banyak yang tanya. terima kasih.

Close