Halaman ini berisi tentang:

  1. FAQ
  2. Syarat & Ketentuan Umum Program Poin Kiosbank

.

FAQ

Apa itu Program POIN Kiosbank?

Program POIN Kiosbank adalah promo penukaran POIN Kiosbank dengan hadiah tertentu sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan Mitra Kiosbank untuk terus meningkatkan transaksi.

Bagaimana cara mengikuti Program POIN Kiosbank?

Setiap Mitra Kiosbank berhak untuk mengikuti Program POIN Kiosbank.

Apa itu POIN Kiosbank?

POIN Kiosbank adalah nilai yang diperoleh setelah berhasil melakukan transaksi di aplikasi Kiosbank.

Bagaimana cara mendapatkan POIN Kiosbank?

POIN Kiosbank bisa didapatkan dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan di aplikasi Kiosbank.

Berapa POIN yang didapatkan dari setiap transaksi?

Satu transaksi mendapatkan satu POIN Kiosbank.

Bagaimana cara menggunakan POIN Kiosbank?

POIN Kiosbank bisa digunakan untuk melakukan penukaran hadiah di menu POIN pada Aplikasi Kiosbank Android.

Sampai kapan POIN Kiosbank berlaku?

Periode masa berlaku POIN Kiosbank adalah selama tahun berjalan.

Apa saja kategori hadiah yang bisa didapatkan dari Program POIN Kiosbank?

  1. Hadiah Promo POIN yang bisa didapatkan secara langsung dengan menukarkan POIN Kiosbank dengan hadiah tertentu;
  2. Hadiah Promo POIN yang bisa didapatkan setelah melalui proses pemilihan pemenang secara acak pada periode tertentu.

Bagaimana cara penukaran hadiah menggunakan POIN Kiosbank?

Penukaran POIN Kiosbank bisa dilakukan melalui menu POIN dengan memilih hadiah yang tersedia, sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing program.

Bagaimana cara melihat POIN Kiosbank yang sudah ditukar?

POIN Kiosbank yang sudah ditukar bisa dilihat dari tab Riwayat di menu POIN dari aplikasi Kiosbank Android.

Apakah POIN yang sudah ditukar bisa dibatalkan?

POIN yang sudah ditukar dengan hadiah tertentu tidak bisa dibatalkan, dikembalikan dan/atau ditukar dengan hadiah lain (dianggap hangus).

Bagaimana proses pemilihan pemenang hadiah Program POIN Kiosbank?

Proses pemilihan pemenang hadiah dari Program POIN Kiosbank ditentukan secara acak oleh pihak Kiosbank.

Bagaimana proses pengumuman pemenang hadiah program POIN Kiosbank?

Proses pengumuman pemenang hadiah dari Program POIN Kiosbank akan ditampilkan pada Website (www.kiosbank.id) dan Sosial Media Kiosbank (Instagram, Facebook & Twitter) @kiosbankID.

Bagaimana prosedur pemberian hadiah dari Program POIN Kiosbank?

Pemberian hadiah dari Program POIN Kiosbank dibagi menjadi 3 (tiga) kategori:

  1. Hadiah berupa saldo akan dikirimkan menjadi saldo akun Kiosbank;
  2. Hadiah berupa pulsa akan dikirimkan ke nomor telepon terdaftar akun Kiosbank;
  3. Hadiah berupa Uang Elektronik akan dikirimkan kenomor telepon terdaftar akun Kiosbank;
  4. Hadiah berupa barang akan dikirimkan ke alamat sesuai validasi data diri yang sudah dikonfirmasi oleh team Kiosbank (1×24 Jam hari kerja) melalui kontak resmi Kiosbank.
  5. Hadiah menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku yang bisa ditetapkan kemudian.

Apakah hadiah bisa ditukar atau diuangkan?

Hadiah tidak bisa ditukar, diganti dan/atau diuangkan.

 

Syarat & Ketentuan Umum Program Poin Kiosbank

A. Definisi & Ketentuan Umum:

  1. POIN Kiosbank adalah nilai yang diperoleh setelah berhasil melakukan transaksi di aplikasi Kiosbank.
  2. Satu kali transaksi yang berhasil dilakukan di aplikasi Kiosbank bernilai 1 (satu) POIN Kiosbank.
  3. POIN Kiosbank bisa digunakan untuk mengikuti Program POIN Kiosbank.
  4. Program POIN Kiosbank adalah promo penukaran POIN Kiosbank dengan hadiah tertentu sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan Mitra Kiosbank untuk terus meningkatkan transaksi.
  5. Penukaran POIN Kiosbank bisa langsung dilakukan melalui menu POIN di aplikasi Kiosbank Android.
  6. POIN Kiosbank yang sudah ditukar dengan hadiah tertentu dapat dilihat dari tab Riwayat di menu POIN melalui aplikasi Kiosbank Android.
  7. POIN Kiosbank berlaku selama masa periode tahun berjalan.

B. Syarat Program POIN Kiosbank:

  1. Peserta Program POIN Kiosbank adalah Mitra Kios dengan akun Kiosbank yang aktif bertransaksi.
  2. Peserta Program POIN Kiosbank bukan merupakan karyawan ataupun keluarga karyawan dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama untuk dan atas nama Kiosbank.
  3. Melakukan penukaran POIN dengan hadiah tertentu dan/atau dalam periode waktu yang sudah ditentukan.

C. Ketentuan Program POIN Kiosbank:

  1. Pemenang hadiah terpilih dari Program POIN Kiosbank akan ditentukan secara acak oleh pihak Kiosbank.
  2. Keputusan pemenang yang ditetapkan oleh pihak Kiosbank adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pengumuman pemenang hadiah terpilih dari Program POIN Kiosbank akan ditampilkan pada Website : www.kiosbank.id, Instagram, Facebook, Twitter, @KiosbankID
  4. Melalui kontak resmi Kiosbank, sewaktu-waktu dan secara acak, dapat melakukan verifikasi terhadap pemenang hadiah terpilih dari Program POIN Kiosbank.
  5. Pastikan nomor handphone yang terdaftar sebagai akun Kiosbank aktif dan dapat dihubungi setiap saat.
  6. Pihak Kiosbank berhak untuk melakukan konfirmasi dan/atau meminta data diri pemenang hadiah Program POIN Kiosbank.
  7. Pemenang hadiah dari Program POIN Kiosbank berupa “barang”, harus mengirimkan data diri selambat-lambatnya 1×24 Jam sejak dihubungi oleh pihak Kiosbank.
  8. Hadiah yang diperuntukan bagi pemenang yang tidak dapat dihubungi atau tidak mengirimkan kelengkapan data pengiriman hadiah sebagaimana dipersyaratkan akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  9. Untuk pemenang Program POIN Kiosbank, dapat diminta untuk mengirimkan video singkat atau selfie dengan ekspresi kaget dan gembira serta ungkapannya telah terilih menjadi pemenang.
  10. Hadiah Program POIN Kiosbank tidak dapat dipindah tangankan, dialihkan kepada pihak lain dan/atau ditukar dengan barang lain.
  11. Hadiah Program POIN Kiosbank berupa “barang” akan dikirim ke alamat pemenang, sesuai dengan detail alamat yang diberikan pemenang saat proses validasi data diri pemenang.
  12. Hadiah Program POIN Kiosbank akan dikirimkan selambat-lambatnya 2-3 hari setalah pengumuman pemenang.

D. Ketentuan Lainnya:

  1. Dengan mengikuti Program POIN Kiosbank ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
  2. POIN Kiosbank yang sudah ditukar tidak bisa dibatalkan (dianggap hangus).
  3. Kiosbank berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan sementara atau selama program berlangsung dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan diluar kendali.
  4. Kiosbank berhak melakukan tindakan yang diperlukan kepada peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan Program POIN Kiosbank.
  5. Syarat dan ketentuan Program POIN Kiosbank ini ditetapkan sepenuhnya oleh pihak Kiosbank dan atas kebijakannya sendiri, Kiosbank dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  6. Kiosbank berhak mempublikasikan nama, foto atau video testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi dan promosi berkenaan dengan Program POIN Kiosbank ini, diberbagai media apapun baik cetak, elektronik maupun digital tanpa memberi kontribusi apapun kepada pemenang.
  7. Program POIN Kiosbank ini dilaksanakan berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku.
  8. Berdasarkan jenis hadiahnya, Kiosbank berhak menentukan: hadiah sudah termasuk pajak dan atau pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
  9. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Kiosbank dalam bentuk website, email, SMS, Telepon, Kupon atau Selebaran. Pihak Kiosbank tidak pernah menanyakan PIN dan PASSWORD. Mohon agar selalu merahasiakan kode Pin dan Password Anda.
  10. Kontak resmi kiosbank: Website : www.kiosbank.id, Instagram, Facebook, Twitter, Telepon : (021) 29-488-777, HP/WA : 0817-0040-888

.

kembali ke: Promo Kiosbank