Gagal Update Aplikasi KIOSBANK, Don’t Worry, Be Happy !

Salam Mitra KIOSBANK ..

Bagi Mitra KIOSBANK yang gagal melakukan update Aplikasi Kiosbank Desktop versi 37 ke versi 39, Anda dapat melakukan update aplikasi dengan memilih salah satu cara berikut:

1. Melakukan replace (mengganti) aplikasi koin di folder Local Disk (C:)\KOIN

  • Download file koin.exe ini
  • Copy dan paste-kan file tersebut di folder Local Disk (C:)\KOIN ( folder tempat Anda install Aplikasi KOIN )
  • Pilih tombol copy and replace

  • Selesai
  • Silahkan Login kembali dari aplikasi KOIN

 

atau bisa juga dengan cara yang kedua,

2. Melakukan Instal Ulang dengan aplikasi baru di website kiosbank.ID

  • Donwload file aplikasi Kiosbank terbaru dengan klik ini
  • Klik 2 kali file installer kiosbank yang sudah di download
  • Setelah selesai, buka aplikasi, klik tombol Setting

  • Setting koneksi > konfigurasi PP (scroll ke atas), silahkan hapus dan ganti isi kolom kode PP dengan IDPP DRS Anda
  • Klik tombol GET, klik simpan, klik tutup, klik kembali

  • Selesai
  • Silahkan Login kembali dari aplikasi KIOSBANK

 

Masih bingung ?? Simak aja ni videonya …

info lebih lanjut hubungi help desk KIOSBANK

Terima Kasih, Tetap Semangat! Selamat Bertransaksi Kembali.

Close